Selebritis

Tyas Mirasih Tampil Seksi Dalam Balutan Baju Renang

Foto Hot Tyas Mirasih Pakai Baju Renang Ini Bikin Pria Tak Berkdip !

mixberita.com – Dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh ideal, Tyas Mirasih memang sering memamerkan keindahan lekuk tubuhnya. Ditambah lagi dengan kulit coklat muda ya membuatnya semakin eksotis mempesona. Hal itu juga yang menjadikan dirinya bertambah percaya diri dengan foto mengenakan jenis pakaian apapun.

Tak jarang juga Tyas Mirasih memamerkan foto dirinya dengan mengenakan pakaian terbuka, seperti pakaian renang atau yang sering disebut dengan swimsuit. Kepercayaan dirinya untuk memamerkan foto dirinya itu sangat tersirat dari keterangan foto di akun instagramnya yang diunggahnya belum lama ini.

Dalam foto yang diunggah tersebut Tyas Mirasih nampak sedang mengenakan pakaian renang dengan warna putih kombinasi dengan warna hitam. Dalam keterangan fotonya dirinya menuliskan “You don’t need anybody to tell you who you are or what you are. You are what you are,”.

Jelas dalam keterangan fotonya tersebut jika Tyas Mirasih tidak butuh siapapun untuk mengetahui siapa sebenarnya dirinya dan apa sebenarnya dirinya, karena kamu adalah kamu sendiri. Hal itu tersirat jika pribadi dari Tyas Mirasih ialah pribadi yang percaya diri dan tanpa memperdulikan perkataan orang lain.

Melihat postingan Tyas Mirasih yang memamerkan kaki jenjangnya yang tanpa busana serat tubuh putih mulus siapa kaum adam yang tak terkesima. Ditambah ladi dengan rambutnya yang diurai, seakan nampak dirinya lebih eksotis dan mempesona.

Tak hayal jika para netizen yang mengetahui unggahan foto Tyas Mirasih itu langsung menyerbunya. Kebanyakan tentu dari kaum pria, dimana mereka pasti seakan tak mau berkedip melihat foto hot dari Tyas Mirasih.

Netizen yang berdatangan tak hanya memberikan melihat dan memberikan like saja pada foto hot Tyas Mirasih, tapi tak sedikit dari mereka juga memberikan komentar pada foto hot Tyas Mirasih itu. Mereka kebanyakan memuji kecantikan yang dimiliki oleh Tyas Mirasih. Seperti tulis salah satu aku @nin****im yang berkomentar ‘Cantiikkk’ disahut dengan komentar akun @ange*****tya yang menulis ‘Duh kaka cantiiikkk’.

To Top