Selebritis

Tyas Mirasih Lagi Asik Pamer Dada, Nagita Slavina Mengomentarinya

Pamer Belahan Dada, Foto Seksi Tyas Mirasih Dikomentari Nagita Istri Raffi Ahmad?

mixberita.com – Tyas Mirasih cukup eksis dan gemar mengunggah foto-fotonya di Instagram. Dalam salah satu foto, Tyas tampak seksi memakai tank-top sambil memamerkan belahan dadanya. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga mengungkap pesan motivasi untuk para fans. “Be who you are, always smile, and stay happy,” tulis Tyas.

Namun tak diduga-duga, muncul akun nagita_raffi1717 yang memberikan komentar. Akun itu memberikan tanda like dan juga ikon smile. Netter yang melihatnya sempat dibuat terkejut dengan penampakan akun bernama sama dengan istri Raffi, Nagita Slavina itu.

@nagita_raffi1717 tumben komen ka,” tanya salah seorang netizen. “Wah kok ada akun Nagita? Ini asli apa palsu?,” tanya netter lainnya.

Belum diketahui apakah itu akun yang asli atau cuma sekedar abal-abal. Komentar dari nagita_raffi1717 itu juga tak lama kemudian sudah dihapus. Tak hanya soal keberadaan akun mencatut nama Nagita, netter juga mengomentari foto seksi Tyas.

Cantikk ka. Sexy banget. Good looking,” kata netter. “Susu tch susu @tyasmirasih katanya mau ganti image tp masih za pamer susu ,, piye to kamu,” sindir netter lainnya.

To Top