Selebritis

Tukul Arwana Dikabarkan Akan Nikahi Pedangdut Cantik, Meggie Diaz

Tepat dua bulan, komedian dan pembawa acara, Tukul Riyanto atau Tukul Arwana (52) ditinggal istrinya, Susiana, untuk selama-lamanya.

Susiana meninggal dunia, Selasa (23/8/2016), karena penyakit dideritanya.

Hingga kini, Tukul belum mengumumkan, apakah akan segera mengakhiri status dudanya atau tidak.

Dia juga belum mengumumkan, siapakah akan menggantikan Susiana mendampingi hidupnya.

Kendati demikian, semua pengakuan mengejutkan disampaikan paranormal Mbah Mijan melalui kicauannya pada akunnya @mbah_mijan pada Twitter, Minggu (23/10/2016).

Kata pemandu acara “Jejak Paranormal” yang ditayangkan pada stasiun televisi swasta ANTV tersebut, Tukul kini dekat dengan pedangdut cantik, Meggie Diaz.

“Saya jawab iya, kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu sudah lama, saya rasa mereka berdua punya hubungan spesial sedari dulu.” Demikian kicauannya.

Kemungkinan, kedekatan itu akan berlanjut pada jenjang pernikahan.

“Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab.” Kicauanya lagi.

“Tak ada masalah soal kedekatan mereka, ketika akhirnya Tukul Arwana menikahi Meggie Diaz, ya no problem, sah-sah saja.” Kicauanya lagi.

“Apakah Tukul akan Menikahi Meggie, ini kan gosip! yang tahu ya mereka berdua, tergantung mereka mau apa enggak!” Demikian akhir kicauannya.

Hubungan Tukul dengan pelantun “Madu Merah” dan “Kecewa” tersebut sebenarnya sempat berulang kali diterpa gosip.

Tukul digosipkan telah memberi Meggie barang-barang mewah, antara lain mobil. Berikut foto-foto Meggie Diaz;

meggie-diaz meggie-diaz1 meggie-diaz2 meggie-diaz3 meggie-diaz4 tukul-arwana-dikabarkan-akan-nikahi-pedangdut-cantik-meggie-diaz

To Top