Nasional

Truk Tronton Hamtam Rumah dan Sepeda Motor, Dua Orang Tewas

Truk Tronton Hamtam Rumah dan Sepeda Motor, Dua Orang Tewas

Mixberita. Sebuah truk tronton dengan nomor polisi P 901 VF menabrak sebuah sepeda motor bernopol DK 8349 DH dan sebuah rumah di Jalan Pantai Labuhan Sait, Kuta Selatan, Badung sekira pukul 11.00 Wita, Rabu (19/4/2017).

Truk bermuatan kasur tersebut melaju cepat kemudian oleng dan menabrak sebuah rumah serta menghantam sepeda motor. Akibatnya dua orang tewas atas kecelakaan ini. Korban adalah Ni Wayan Aliani (43) dan seorang balita Ni Kadek Dwi Hana Maharani (1,5) yang tewas di tempat.

Kepala Kantor SAR Denpasar, Didi Hamzar mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung sekitar pukul 11.20 Wita dan langsung menerjunkan tim rescue menuju lokasi kejadian.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Supir truk yang mengalami luka berat dievakuasi oleh warga setempat menuju rumah sakit, sedang dua korban dan satu kernet yang masih tergencet langsung dievakuasi.

Korban yang berada di sepeda motor baru bisa dievakuasi setelah badan truk ditarik mundur menggunakan eskavator. Sedangkan kernet yang terjepit di dashboard truck baru bisa dievakuasi setelah dashboard dipotong menggunakan peralatan yang dimiliki tim basarnas. “Akibat kejadian ini ada dua orang tewas. Sementara supir dan kernetnya selamat,” ujarnya.

Warga setempat mengatakan kejadian serupa pernah terjadi sebelumnya, trukk tangki air mengalami rem blong. Namun saat itu kondisi rumah sedang kosong, jadi tidak terdapat korban jiwa. “Kalau tidak salah kejadian seperti ini sudah dua kali ini,” tutupnya

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top