Sport

Trofi Liga Champions atau Cewek Seksi ini yang Menarik Perhatian Anda?

mixberita.com – Pendukung Real Madrid tengah bersuka cita atas kemenangan tim idolanya meraih juara Liga Champions musim ini.

Termasuk model seksi asal Kolombia, Nataly Rincon, yang mengunggah foto menggoda dengan replika piala Liga Champions pada akunnya di Instagram.

Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid lewat drama adu penalti 5-3, Minggu (29/5), di Stadion San Siro, Milan. Gelar itu merupakan gelar ke-11.

Pada Instagram miliknya, @natyrincon12, wanita cantik pendukung Los Blancos itu tampak memeluk bola mengenakan jersey kebesaran Real Madrid, putih-putih. Lengkap dengan replika trofi Liga Champions.

Bedanya, kostum terlihat minim sehingga lekuk tubuhnya terlihat jelas.

Nataly menulis keterangan dalam fotonya itu, “Halo Madrid!!! Kalian menunjukkan adalah raja Eropa, CR7 (Cristiano Ronaldo) kau adalah yang terbaik.”

Selain dikenal sebagai pendukung Madrid, Nataly beberapa waktu lalu sempat diisukan memiliki hubungan khusus dengan bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Keduanya dikabarkan bertemu ketika liburan musim dingin 2015.

Bahkan, Nataly membeberkan malam romantisnya bersama CR7. Menurutnya, pemain asal Portugal itu memamerkan tarian yang membuat dirinya terpesona.

Dikutip dari News.com, dalam wawancara, ia mengaku hubungan dengan Ronaldo dimulai ketika bertemu di restoran di Miami saat liburan Natal.

“Aku berada di restoran dan Cristiano berada di meja sebelah saya. Kami saling memandang dan mulai menggoda. Lalu seseorang datang ke meja saya dan mengatakan ia ingin mengenal saya,” ujar Nataly.

Nataly Rincon, Nataly Rincon,1 Nataly Rincon,2

Trofi Liga Champions atau Cewek Seksi ini yang Menarik Perhatian Anda?
To Top