Ini Trik Supaya Akun Instagram Kkamu Cepat Dapat Banyak Followers

                  
unik dan aneh

Ini Trik Supaya Akun Instagram Kkamu Cepat Dapat Banyak Followers

Ini Trik Supaya Akun Instagram Kkamu Cepat Dapat Banyak Followers

4 trik ini bikin akun instagram kamu cepat dapat banyak followers dan like, bahkan duit!

mixberita.com – Coba perhatiin akun para seleb Instagram deh. Like-nya banyak, followers ngumpul, dapat uang dan barang dari endorse pula. Padahal, aslinya ia orang biasa kayak kita juga.

Apa sih rahasianya?

Instagram memang lebih dikenal sebagai media sosial tempat memamerkan foto perjalanan atau makanan enak. Namun, sebenarnya media sosial ini lebih dari itu.

Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang efektif untuk menyalurkan kegemaran sampai mencari uang. Media sosial ini memang diuntungkan karena unsur fotografi yang mengizinkan penggunanya mencerna informasi secara visual. Misalnya, saat sebuah brand atau pribadi ingin membangun citra diri, mereka bisa langsung mengunggah materi terkait atau foto sehari-hari.

Tentu, kalo kamu ingin memperlihatkan sesuatu, butuh penonton dan di Instagram mereka biasa disebut follower. Tanpa follower setia menanti setiap unggahan kamu, apapun yang kamu tawarkan nggak akan ada hasilnya. Nah, di halaman-halaman berikutnya ada empat trik untuk menjaring jutaan pengikut setia di Instagram serta dapat like dan uang,

Gunakan hashtag

Tagar atau tanda pagar lebih dikenal dengan hashtag. Ini merupakan satu kata atau frase tanpa spasi yang di awali dengan tanda pagar. Tagar berfungsi untuk menyatukan sebuah tema spesifik di media sosial. Tema yang dikelompokan dengan tagar nantinya bisa lebih mudah ditemukan di internet.

Umumnya, penggunaan tagar dipakai sebagai penghubung unggahan bersambung atau kampanye produk dan isu tertentu. Ketika kamu menulis dengan menggunakan tagar, foto yang kamu unggah dapat tersebar ke seluruh dunia dan dilihat banyak orang.

Jadi, sebisa mungkin gunakan tagar dengan cerdas. Manfaatkan tagar populer seperti #instagood, #ootd atau #likeforlike dalam setiap unggahan Instagram kamu.

Jangan lupa sesuaikan dengan foto yang kamu unggah. Misalnya, saat mengunggah foto matahari terbenam, sematkan tagar #sunset pada judul foto.

Temukan ciri khas akun kamu

Cari sisi berbeda dari keseharian kamu yang menggugah orang lain untuk melihat. Nggak perlu foto ekstrim saat loncat indah dari ketinggian 500 meter atau gelantungan di jembatan kok.

Cari sesuatu yang kamu sukai dan mempengaruhi sekeliling. Tetapkan ciri khas kamu dan konsisten untuk terus mengisi akun Instagram dengan foto-foto tersebut. Kalo terus begitu, dijamin akan mendulang ketertarikan orang lain mengintip dan follow akun kamu.

Kalo kamu penggemar kucing, dedikasikan linimasa Instagram kamu dengan berbagai gaya unik dari kucing yang ditemui. Kamu juga bisa mengambil contoh Danielle Bernstein, pemilik akun @weworewhat, asal New York yang konsisten mengabadikan pakaian sehari-harinya.

Kini, Bernstein sudah memiliki satu juta follower. Dari “pengikutnya” itu ia mampu meraup penghasilan 5.000 sampai 15.000 dolar per foto dari sponsor yang bekerja sama dengannya.

Unggah foto berkualitas terbaik

Semua hal yang berlebihan itu nggak baik, begitu juga dengan jumlah unggahan pada Instagram. Untuk itu, utamakan kualitas daripada kuantitas foto. Walau followers kamu begitu setia atau merupakan kerabat dekat, mereka pun bisa bosan kalo melihat puluhan foto selfie diunggah setiap hari.

Sah saja kalo kamu ingin mengunggah foto dua atau tiga kali sehari, namun utamakan kualitasnya. Membatasi kuantitas juga dapat membangun hubungan kamu dengan followers. Mereka bisa lebih terkesan dan menanti foto-foto apik yang kamu sajikan.

Perhatikan juga angle foto yang kamu ambil dan gunakan trik kamera semaksimal mungkin.

Komentar
To Top