Nasional

Transaksi Sabu di Warung Ayam Penyet, Bombom Ditangkap Polisi

Transaksi Sabu di Warung Ayam Penyet, Bombom Ditangkap Polisi

Mixberita. Hendrik Indarto alias Bombom (30) tak dapat berkutik saat diringkus polisi yang menyamar di sebuah warung makan di Demak, Jawa Tengah. Bombom yang masuk warung dengan dandanan mencolok berupa baju warna merah dan topi hitam putih itu dengan mudah dikenali polisi sebelum transaksi sabu.

Peristiwa penangkapan Bombom bermula dari polisi yang menerima informasi akan terjadi transaksi sabu di sebuah warung makan di Desa Katonsari, Demak Kota. Polisi bergegas menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Saat mendatangi lokasi, warung makan yang menyediakan olahan aneka ikan dan ayam penyet itu, masih belum buka.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Petugas tidak patah arang, dan menunggu hingga pukul 20.30 WIB, tersangka datang bersama dua temannya. Berdasarkan informasi yang kami terima, ciri-ciri salah satu pria itu sesuai. Makanya langsung kami amankan,” kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo, Kamis (20/4/2017).

Laki–laki tersebut mengaku bernama Hendrik Indarto alias Bombom, warga Desa Sumbermulyo RT 4 RW 3 Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan satu bungkus plastik klip kecil berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu yang disembunyikan di bawah tempat duduknya.

“Selain itu, polisi juga telah mengamankan temannya yang bernama Sevian Setyoko, sedangkan satu teman lainnya berhasil melarikan diri. Saat ini, tersangka berikut barang buktinya berada di Mapolres Demak guna dilakukan pemeriksaan,” ujar Kapolres Demak, AKBP Sonny Irawan.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top