Sport

Tottenham Masih Berpeluang Menangkan Gelar Liga Inggris

mixberita.com – Mauricio Pochettino menegaskan, Tottenham Hotspur masih memiliki peluang besar untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini, meski kompetisi hanya menyisakan lima pertandingan lagi.

Sejauh ini, Spurs masih bercokol di peringkat dua dengan 65 poin, tertinggal 7 angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Melihat kondisi tersebut, Pochettino belum mau mengibarkan bendera putih alias menyerah untuk perburuan gelar. Sebab itu, dia berharap agar timnya mampu meraih kemenangan di semua laga sisa dengan catatan The Foxes tergelincir.

“Kami memiliki lima pertandingan sisa dan hal itu sangat penting untuk meraih semua kemenangan dan berharap Leicester terpeleset,” ujar Pochettino, dilansir dari Sports Mole, Sabtu (16/4).

“Kami akan terus berjuang. Tujuan besar kami adalah memenangkan gelar (Liga Inggris), lalu meraih tiket Liga Champions musim depan. Jika gagal memenangkan gelar, target kedua juga sangat penting.”

“Kami memiliki motivasi besar untuk mengurangi selisih poin dengan Leicester,” pungkas pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Tottenham Masih Berpeluang Menangkan Gelar Liga Inggris
To Top