Nasional

Tim Penyelam Diterjunkan Cari 2 Bocah Tenggelam di Manado

Tim Penyelam Diterjunkan Cari 2 Bocah Tenggelam di Manado

Tim Basarnas menambah penyelam dari empat menjadi enam untuk pencarian dua bocah Manado yang tenggelam dan hilang di sungai, Reynaldo Kawulusan dan Yohanes Pangemanan.

Humas Basarnas, Feri Ariyanto mengatakan, untuk pencarian Rabu (8/2/2017) ini, selain penambahan jumlah penyelam, tujuh perahu karet juga diterjunkan ke lokasi.

“Titik pencarian diperluas hingga 3 mil dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan cuaca hari ini cukup normal. Kami dari Tim SAR gabungan akan terus melakukan pencarian hari ini hingga pukul 16.30 Wita,” katanya.

Max, seorang penyelam dari Basarnas mengatakan, penyelaman dilakukan dari pagi hari dan tidak ada kendala dalam penyelaman.

“Fokus pencarian di bibir pantai, tepatnya di lubang-lubang batu dengan kedalaman hingga 15 meter. Tidak ada kendala dalam penyelaman, karena cuaca masih bagus jarak pandang normal,” pungkas dia.

Diberitakan sebelumnya, tiga anak yakni Yohanes Pangemanan (12), Reynaldo Kawulusan (10), dan Daniel Lamia (8), terseret arus muara Sungai Sario di pantai Bolevard Manado saat ketiga anak tersebut asyik bermain.

To Top