Tiket Final Piala Presiden 2018 Terjual Habis

                  
Nasional

Tiket Final Piala Presiden 2018 Terjual Habis

tiket-piala-presiden

Antusiasme penonton menyaksikan final Piala Presiden 2018 sudah diantisipasi panitia pelaksana turnamen. Mereka menyiapkan giant screen atau layar raksasa buat yang tak kebagian tiket masuk.

Final Piala Presiden 2018 akan mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United. Laga final akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) malam.

Beberapa jam sebelumnya, diadakan partai perebutan tempat ketiga antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC. Di antara dua pertandingan, penonton akan disuguhi aneka hiburan termasuk dari sejumlah penyanyi top.

Kemeriahan acara dan fanatisme suporter itu membuat sekitar 66.000 tiket yang disiapkan Panitia Pelaksana Piala Presiden 2018 tak cukup. Tiket online maupun on the spot pada Sabtu pagi sudah ludes terjual.

mixbola_567 (1)

“Kami umumkan bahwa berdasarkan informasi dari Panitia Penyelenggara seluruh tiket sudah habis terjual (sold out) baik tiket online maupun offline,” demikian pernyataan resmi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) yang diterima

“Kami informasikan bahwa (massa di) GBK membeludak dan menghimbau agar masyarakat yang belum memiliki tiket agar tidak datang untuk menambah antrean pada ticket box yang ada di area GBK. (Mereka) Dipastikan tidak akan memperoleh tiket terkait.”

“Bagi masyarakat yang telanjur datang dan tidak mendapatkan tiket, panitia menyiapkan layar raksasa (giant screen) yang disediakan di Plaza Timur.” Demikian pernyataan resmi pengelola Komplek GBK.

Sebelumnya, diberitakan bahwa pada pukul 10.00 WIB akan dibuka penjualan tiket on the spot. Namun, lantaran antrean masyarakat yang sudah mengular di ticket box sejak pagi hari, tiket pertandingan final Piala Presiden 2018 dipastikan sudah ludes terjual.

Sejumlah suporter yang hadir sejak pagi hari di GBK memvideokan antrean tersebut. Terlihat antusiasme suporter begitu luar biasa, terutama The Jakmania, pendukung Persija.

Komentar
To Top