Nasional

Teror Air Keras ke Novel Baswedan, Kapolri: Kita Telah Amankan Satu Orang

Teror Air Keras ke Novel Baswedan, Kapolri: Kita Telah Amankan Satu Orang

MixberitaKapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan jajarannya telah mengamankan satu orang bernama Nico terkait dengan kasus teror penyiraman air keras ke wajah penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

“Dari Polri berhasil mengamankan saudara Nico ini,” kata Tito di Gedung PTIK saat menggelar acara Tabligh Akbar, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). Saat ini, Tito menjelaskan Nico telah dilakukan pemeriksaan dan klarifikasi. Namun, mantan Kapolda Metro Jaya itu masih enggan membeberkan lebih dalam mengenai hal tersebut.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Dan saya kira mengenai isinya akan disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya secara detailnya,” ujar Tito. Novel sendiri telah menjalani operasi pada kedua matanya pada hari ini, Kamis (18/5/2017) di Rumah Sakit (RS) Singapura.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian sudah memeriksa tiga orang yang awalnya diduga sebagai pelaku penyiraman air keras. Namun, setelah menjalani pemeriksaan ketiganya tidak terbukti sebagai pelaku teror tersebut.

Terakhir, seorang security berinisial AL diamankan kepolisian untuk dimintai keterangannya. Ternyata, polisi menyebut AL bukan pelaku penyiraman air keras ini.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top