Terlibat Adu Mulut Jadi Alasan Dicky “Smash” Dikeroyok Orang Tak Dikenal

                  
Selebritis

Terlibat Adu Mulut Jadi Alasan Dicky “Smash” Dikeroyok Orang Tak Dikenal

terlibat-adu-mulut-jadi-alasan-dicky-smash-dikeroyok-orang-tak-dikenal-HbFFLEUdpN

Terlibat Adu Mulut Jadi Alasan Dicky “Smash” Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Mixberita. Penyanyi sekaligus aktor peran Dicky SMASH terkena peristiwa tidak menyenangkan dari orang lain akibat dikeroyok oleh empat orang tak dikenal pada Sabtu 29 Juli 2017. Dalam pernyataannya baru-baru ini, dirinya menyebut kejadian tersebut berawal lantaran para pelaku mengajak dirinya adu mulut tanpa alasan.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang manajer, Yudi melalui sambungan telefon. Menurutnya, secara mendadak para pelaku menyinggung perasaan Dicky dengan menyebut dirinya bagian dari kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

“Iya benar kejadiannya Sabtu kemarin ketika dia ada acara di club malam. Dicky mau turun ke bawah mau pulang dia sama temennya itu. Abis mau pulang tiba-tiba ada orang enggak dikenal nemuin Dicky sambil megang kedua bahunya Dicky sambil bilang kata-kata yang enggak enak lebih menyinggung ke kaum kaum LGBT gitu, sambil didorong gitu,” katanya pada Senin (31/7/2017).

unnamed_zpszesd57zm (2)

Selanjutnya adu mulut pun tak terelakkan, baik dari pihak Dicky maupun pelaku. Sejumlah teman Dicky yang berada di lokasi mengaku tak terima pentolan SMASH tersebut dicaci-maki tanpa alasan yang jelas.

“Temennya enggak terima. Terus asisten managernya Hesty ‘Klepek Klepek’ itu enggak terima, temennya Dicky juga itu, satu orang namanya kalau enggak salah, Stanly dia enggak terima untuk membela Dicky dengan ucapan juga “maksud lu apa” setelah itu, mereka adu argumen,” imbuhnya.

Tidak hanya beradu mulut, Yudi mengungkap Dicky mendapat serangan fisik dari salah satu pelaku. Menurut pengakuan Dicky, ia jatuh dengan posisi tangan kanan terkilir cukup parah.

“Nah Dicky juga gitu dipukul, itu Dicky mulutnya dipukul dia jatuh terus jatuhnya juga salah, tangan kananya terkilir. Habis itu ditendangin juga di situ. Habis itu security ngamanin Dicky sama temennya dibawa ke basement,” jelasnya.

Beruntung pria asal Bandung, Jawa Barat itu segera mendapatkan perawatan medis. Kondisi Dicky terbaru pun dijelaskan Yudi sudah membaik.

Komentar
To Top