Terkuak! Ini Pengakuan Pria yang Ditembak Mati di Bandara Paris

                  
luar negeri

Terkuak! Ini Pengakuan Pria yang Ditembak Mati di Bandara Paris

terkuak-ini-pengakuan-pria-yang-ditembak-mati-di-bandara-paris-HCqITPfVls

Wah! Seperti Putri Rapunzel, Rambut Perempuan Ini Mencapai 2 Meter!

Mixberita.Seorang pria ditembak mati di Bandara Orly, Paris, karena mencoba merebut senjata salah seorang tentara. Sebelum menjemput ajal pada Sabtu 18 Maret, pria yang teridentifikasi sebagai Ziyed Ben Belgacem itu menyampaikan ‘pengakuan dosa’ kepada ayahnya.

Kepada stasiun radio Prancis, ayah Ziyed menjelaskan, anak Ziyed menjelaskan, anaknya menelefon setelah serangan pertama. Kala itu, Ziyed menembak polisi dengan peluru karet dan kabur menggunakan mobil curian ke Bandara Orly di Paris.

mixbola

“‘Ayah, maafkan saya. Saya membuat kesalahan dengan polisi,’ ujarnya. Kemudian ia menutup telefon karena mengaku sedang mengemudi,” ujar sang ayah, seperti dinukil dari BBC, Minggu (19/3/2017).

Ziyed sendiri tidak asing dengan dunia kriminal dan menjadi radikal selama mendekam di penjara. Selama ini ia juga terus diawasi polisi.

“Catatan kriminalnya meliputi perampokan bersenjata dan kepemilikan obat-obatan terlarang,” ujar Jaksa Francois Molins.

Agen intelijen pun menggeledah seisi rumahnya di Garges-les-Gonesse, kawasan utara Paris, untuk mencari bukti keterlibatannya dengan organisasi radikal. Tetapi, polisi tidak menemukan bukti apa pun. Meski demikian, polisi menemukan jejak kokain.

Komentar
To Top