Tentara Israel Tewaskan Empat Orang pada Pekan Ketiga Demonstrasi di Gaza

                  
luar negeri

Tentara Israel Tewaskan Empat Orang pada Pekan Ketiga Demonstrasi di Gaza

tentara-israel-tewaskan-empat-orang-tewas-pada-pekan-ketiga-demonstrasi-di-gaza-voOMRuc28m

Tentara Israel Tewaskan Empat Orang pada Pekan Ketiga Demonstrasi di Gaza

Mixberita. Demonstrasi Kepulangan Besar di perbatasan Gaza-Israel kembali memakan korban setelah tentara Israel menembak mati empat pengunjuk rasa Palestina pada Jumat. Tewasnya keempat warga Palestina tersebut membuat jumlah korban di pekan ketiga demonstrasi bertambah menjadi 35 orang.

Tanpa memedulikan selebaran peringatan yang disebarkan oleh pasukan keamanan Israel, warga Gaaza tetap mendekati pagar perbatasan. Beberapa di antara mereka menggunakan katapel untuk menembakkan batu ke arah pasukan Israel, sementara yang lainnya membawa pemotong kawat untuk memotong pagar perbatasan.

Deposit 5 mixbola

Di antara korban yang tewas terdapat seorang anak berusia 15 tahun yang ditembak di utara Gaza. Pejabat kesehatan Palestina mengatakan, sampai saat ini 156 telah dilaporkan terluka akibat tembakan tentara Israel.

Jatuhnya korban anak-anak dalam demonstrasi ini mendapat kecaman dari Utusan PBB untuk Timur Tengah, Nickolay Mladenov.

“Sungguh memalukan untuk menembak anak-anak! Bagaimana pembunuhan seorang anak di Gaza saat ini membantu perdamaian? Tidak mambantu! Ini memicu kemarahan dan melahirkan lebih banyak pembunuhan. Anak-anak harus dilindungi dari kekerasan, tidak terekspos pada kekerasan, ” cuitnya melalui Twitter sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu (21/4/2018).

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus deposit 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

Komentar
To Top