Dewasa

Teman Dicium Geng Motor Depok,Geng Motor Bogor Serang Warga Depok Di Jalan

mixberita.com Aksi geng motor kembali meresahkan warga, Kali ini warga Depok dikejutkan oleh kawanan geng motor asal bogor yang turun ke jalan serang warga depok. Menurut Kepolisian Resor Kota Depok masih memburu empat anggota Geng Kancil asal Bogor, yang masih buron. Polisi berhasil meringkus dan menetapkan empat tersangka pelaku penyerangan komunitas motor di Grand Depok City,Depok.

Dilansir mixberita.com kawanan geng motor tersebut Seluruhnya anggota berasal dari Bogor. Mereka sering melakukan kopi darat di Gang Kancil, Cibinong, Kabupaten Bogor. Geng motor asal Bogor tersebut menamakan diri Geng Kancil.

Geng motor asal Bogor tersebut terekam kamera pengintai di minimarket yang ada di Grand Depok City, tempat komunitas motor yang diserang berkumpul. Geng Kancil menyerang warga Depok, lantaran ada teman perempuannya yang dicium warga Depok.

Polisi mencari secara acak orang yang mencium teman wanitanya. Setelah melihat gerombolan pemuda sedang nongkrong di GDC, akhirnya ia turun dan langsung menyerang. “Saya lihat mirip, dan langsung saya serang ungkap tersangka terhadap kepolisian depok tersebut.

Teman Dicium Geng Motor Depok,Geng Motor Bogor Serang Warga Depok Di Jalan
To Top