Selebritis

Taylor Swift Lakukan Operasi Pembesaran Payudara?

Taylor Swift Lakukan Operasi Pembesaran Payudara?

mixberita.com – Belakang ini, publik memberikan perhatian pada penampilan Taylor Swift. Bukan pada fashion style-nya namun pada bentuk payudaranya.

Dikutip dari laman Pagesix, disebutkan bahwa para penggemar dan netizen sedang bertanya-tanya mengenai perubahan bentuk dada Taylor yang tak seperti biasanya. Hal itu dipertanyakan, pada saat foto Taylor yang sedang memakai salah satu merek bikini ternama. Netizen menduga, bahwa bentuk payudaranya yang sedikit membesar akibat dari hasil operasi plastik.

“Apakah @taylorswift13 hamil atau dia mendapat implan?” tulis salah satu pengguna Twitter menanggapi gambar Taylor di pantai itu.

Masih dari laman yang sama, Dr. Matthew Schulman yang dimintai pendapatnya mengatakan bahwa Taylor kemungkinan mendapatkan bantuan operasi untuk payudaranya itu. Schulman juga menyebutkan sebagai kemungkinan lantaran ia belum pernah menangani Taylor.

“Itu seperti dia mendapat beberapa bantuan operasi. Saya menduga dia mendapatkan operasi dari ukuran kecil cup A menjadi cup B,” tutur Schulman.

Kabat itu pun mendapatkan bantahan dari salah satu sumber terdekat Taylor. Sang sumber mengatakan bahwa, kekasih Tom Hiddleston itu memiliki hubungan baik dengan sejumlah model Victoria’s Secret, sehingga ia dapat mendapatkan model bra terbaru sesuai dari merk ternama itu.

To Top