Selebritis

Tara Basro dan Nicholas Saputra Jadian?

Nah, bagaimana kalau Tara dan Nicholas jadian? Gosip lama ini berembus lagi. Meski mereka konon cuma berteman dekat, netter kadung curiga kalau Tara dan Nicholas memang punya hubungan spesial. Terlebih baru-baru ini mereka diduga liburan bareng ke Bali. Melalui Instagram, Tara dan Nicholas ber­bagi beberapa potret panorama Pulau De­wata. Salah satunya Pantai Petitenget.

“A minute after the sun sets,” tulis Nicho­las. “It’s good to finally see you,” ujar Tara den­gan angle pemandangan sunset serupa.

Baik Tara maupun Nicholas memang tidak memamerkan partner liburan­nya di media sosial. Ada yang panasaran, namun tak sedikit pula yang langsung menyimpulkan jika mereka sudah jadian. “Jadi stalking ke @tarabasro. Fix ini mah lagi bareng,” ujar fan di akun Nicholas. “OMG mbak @tarabasro sama mas @nicholassaputra ya di Bali nggak rela,” tulis fan di akun Tara.

Ada pula yang menyindir Nicholas itu gay. Makanya sampai sekarang masih single meski ganteng dan berbakat. “Tara obat cintanya Nicholas nih. Moga bisa diobatin kembali ke jalan yang lurus,” ucap fan. “Semoga mas Nico yang ganteng segera sembuh dan nggak belok lagi ya,” sahut yang lain. “Liburan bareng ya. Alhamdulillah kalau sudah sembuh.”

Sekadar mengingatkan. Akhir tahun lalu, Tara dan Nicholas juga diduga liburan bareng ke Sumatera. Ihwalnya dari postingan foto Tara. Dalam salah satu foto, ia terlihat enjoy mandi di sungai bersama seekor gajah. Nam­pak si gajah seolah pasrah tertindih bintang film A Copy of My Mind dan 3 Srikandi ini. “Waktunya mandi,” seru Tara.

Sontak para netizen pun merasa iri terhadap sang gajah. Be­berapa bahkan mengungkapkan keinginan mereka menggantikan peran sang gajah di foto itu. “Menang banyak lu jah,” ucap netter. “Pengen jadi gajahnya,” sahut yang lain.

Tara juga mengejutkan netizen karena mengunggah foto seorang pria tampak belakang. “Dreamy,” tulis Tara. Foto yang diambil dari kejauhan ini me­nampilkan postur tubuh sang pria yang tampak seksi dan atletis. Netizen lantas penasaran dan me­nebak sosok pria itu adalah Nicholas Saputra.

Tentu saja ini mem­buat sebagian netter jadi patah hati berat. Akun Instagram Tara langsung dibanjiri ko­mentar sejumlah netter yang kepo.

“Nicholas bukan lagi pencitraan kan?” tanya fan. “Mb @tarabasro jujur patah hati bngt mb tara jln sm @nicholassaputra, secara kita pengen nic sm dian (Dian Sastro), tp dian udh ada mas indra, trus gmn? Maunya kita nic nunggu dian smp janda gt? Jahat bngt kita ya,” timpal fan lain.

Meski begitu, para fan juga menyadari kalau Tara cukup serasi dengan Nico. Selain jago ak­ting, Tara juga seksi dan selalu tampil elegan.

“Aku sih yes kalau mbaknya sama mas Nic, bodo amat orang mau ngomong apa,” ucap netter.

Pada 2015, Tara dan Nicholas juga pernah diisukan jadian. Ini gara-gara Tara mengung­gah foto selfienya menikmati keindahan pantai bareng si Rangga itu.

“Kangen Nikeleth, the beach, and blue sky,” tulis Tara sebagai caption foto, waktu itu. Keduanya tampak berpose di pinggir pantai. Nicholas membawa kamera dengan Tara yang bersandar di dada Nicholas sambil tertawa. Selain itu, mereka juga akrab karena sama-sama membintangi film Pendekar Tong­kat Emas. Tara dan Nicholas, pacaran atau teman tapi mesra?

To Top