Ini Tanggapan Turis-Turis Tentang Dunia Wisata Indonesia

                  
Nasional

Ini Tanggapan Turis-Turis Tentang Dunia Wisata Indonesia

Ini Tanggapan Turis-Turis Tentang Dunia Wisata Indonesia

SEBANYAK 17 ribu pulau di Indonesia memiliki jenis budaya, rutinitas, dan obyek wisata yang istimewa dan unik. Jadi, tidaklah heran jika Indonesia selalu buat wisatawan mancanegara penasaran inginkan menggeledah apa saja isi negara tropis ini.

Bali yang dimaksud jendela wisata Indonesia, sekian waktu paling akhir jadi tuan rumah Bali & Beyond Travel Fair (BBTF). Tentunya arena ini pakai dengan maximum oleh turis asing, terlebih dari negara tetangga untuk mencari tahu semuanya type tentang wisata Indonesia.

Lantas apa kata mereka tentang wisata Indonesia? ” Alam-alam di Indonesia banyak yang demikian alami. Tentunya itu menarik untuk wisatawan luar negeri. Arena bursa travel sesungguhnya demikian membantu, namun sayang untuk mencari informasi lebih dalam tentang satu tempat tetap masih sulit didapat, ” kata Azhar turis asal Malaysia yang dimaksud rombongan Famtrip dari Kementerian Pariwisata sekian waktu paling akhir.

Setelah itu ia menginginkan agar paket-paket wisata yang di menawarkan di Indonesia memudahkan sebagian turis berkunjung dengan cost yang bersahabat. Selain itu, Sulaiman Shedek turis dari Singapura mangatakan, potensi wisata di Indonesia demikian besar. Bali satu di antara contoh daerah wisata yang sangat maju pariwisatanya.

Selalu ada yang baru dari Bali. ” Bali punyai banyak ide menarik wisatawan. Karena itu, banyak daerah lain perlu belajar dari provinsi ini, ” ucap Sulaiman. Crystal yang dari Singapura mengeluhkan tidak terdapatnya informasi di sebagian obyek wisata di Indonesia sampai kurang membantu turis saat travelling.

” Sebagian orang Indonesia tetap masih kurang berbahasa Inggris, sampai waktu turis kemukakan pertanyaan mereka tidak bisa menjelaskan. Di Yogya misalnya, budayanya bagus turis-turis inginkan tahu, tetapi sulit orang bisa menjelaskan, ” katanya.

Komentar
To Top