Dewasa

Tahukah Anda Berapa Lama Durasi Hubungan Seks Yang Normal?Ingin Tau?

mixberita.com-Kali ini kita akan membahas masalah seks yang baik dan benar.Saat berbicara tentang seks topik ini selalu menyimpan misteri dan selalu bahan bahasan dari jaman ke jaman. masih banyak pertanyaan tentang hubungan seks yang masih disimpan dan menjadi suatu tanda tanya yang besar di masyarakat.Sehingga banyak yang tidak berani mengangkat masalah tersebut ke masyarakat dan dianggap sebagai hal yang tidak baik.

Salah satu pertanyaan paling umum,namun masih belum ada jawabannya tentang hubungan seks adalah berapa lama durasi hubungan seks yang normal? kali ini di mixberita.com kita akan membahas lebih rinci tentang masalah ini.

Sebuah penelitian yang diteliti oleh tim mixberita.com kami menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut dengan melibatkan sekitar 500 pasang suami istri dari berbagai suku dan adat yang ada di Indonesia.Mungkin terdengar tidak pantas tetapi kami meminta pasangan tersebut untuk memasang stopwatch ketika mereka berhubungan seks kepada pasangan masing masing.Penelitian ini menemukan bahwa setiap pasangan rata-rata menghabiskan waktu antara 33 detik hingga 44 menit untuk melakukan penetrasi.

“Meskipun demikian,kami bisa menyimpulkan bahwa hubungan seks yang normal dipengaruhi  kondisi psikologis setiap pasangan,berapa usia pasangan tersebut,pengaruh dari kontrasepsi yang dipakai, serta kondisi lingkungan sekitar yang dapat mempengaruhi berapa lama kita bisa berhubungan seks”.Berikut hasil analisa kami untuk anda :

Tahukah Anda Berapa Lama Durasi Hubungan Seks Yang Normal?Ingin Tau?
To Top