Susan Sameh Rasakan Indahnya Perbedaan Agama dengan Sang Ibu di Bulan Puasa

                  
Nasional

Susan Sameh Rasakan Indahnya Perbedaan Agama dengan Sang Ibu di Bulan Puasa

beda-agama-dengan-sang-ibu-begini-indah-6c9613

Susan Sameh Rasakan Indahnya Perbedaan Agama dengan Sang Ibu di Bulan Puasa

Mixberita. Susan Sameh merupakan salah satu artis yang tumbuh di bawah asuhan orangtua berbeda keyakinan. Susan Sameh mengikuti keyakinan sang ayah yang merupakan pemeluk agama Islam, sementara ibunya memeluk agama Kristen.

Meski begitu, Susan Sameh tak merasakan adanya perbedaan dalam keluarganya. Ia bersama keluarga menjalaninya dengan damai. Apalagi ketika puasa tiba, tak membuat keluarga mereka lantas merasakan perbedaan yang ada.

Diceritakan perempuan berusia 21 tahun itu, saat momen puasa sang ibu ikut memasak menu untuk berbuka dan sahur. Bahkan Susan mengaku kalau sang ibu juga ikut berpuasa.

“Secara Mami kan nggak menjalankan puasa, tapi kalau bulan puasa suka bikinin makanan, biasanya dia malah ikut puasa,” cerita Susan Sameh ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Deposit 5 mixbola

“Mami itu orang yang suka puasa sebenarnya, karena puasa itu bukan untuk agama muslim doang. Intinya puasa itu kan melatih kesabaran. Yang biasanya emosional segala macam jadi sabar mata, sabar hati, sabar segala-galanya,” tuturnya.

Dalam agama Kristen ada puasa berdasarkan Alkitab. Di mana ketentuannya berbeda-beda namun memiliki satu tujuan yakni meminta manusia bersabar dan menahan diri untuk melakukan perbuatan kurang terpuji.

Tak hanya itu, Susan Sameh juga berbagi tentang menu favoritnya dikala berpuasa. Ternyata kekasih Fero Walandouw ini suka sekali dengan kolak dan es buah.

“Yang dirindukan pas puasa itu kolak sama es buah. Udah itu doang,” ungkapnya.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus deposit 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

Komentar
To Top