Dewasa

Suamiku Main Pelacur dan tak Pernah Menyentuhku, Bagaimana ini?

mixberita.com-Banyak kasus yang melanda hubungan keluarga baik Suami maupun Istri yang tidak harmonis. Diteliti hampir di seluruh hubungan keluarga 50% hampir mendekati hubungan yang waspada. Hubungan yang tidak harmonis memicu pada pencarian wanita dan lelaki yang bukan pasangannya untuk memuaskan diri.

Dilansir mixberita.com kepada masyarakat tentang hubungan yang tidak harmonis ada beberapa pertanyaan dan jawaban dari publik, Berikut tanggapannya menurut masyarakat :

“Suamiku telah berhubungan seks dengan pelacur dan itu telah terjadi selama tiga tahun terakhir. Pada sejumlah kesempatan, dia memiliki “hubungan” dengan salah satu wanita pelacur itu lewat SMS dan menulis bahwa dia mencintainya.

“Aku telah memergokinya begitu banyak kali, namun untuk beberapa alasan aku tidak bisa meninggalkan pernikahanku yang telah berusia 11 tahun.”

“Aku berencana memanggil bantuan soal ini dan begitu juga dia, tapi aku tidak yakin bagaimana ini nantinya berlangsung.”
“Satu hal yang aku tidak mengerti adalah bahwa dia tidak menyentuhku atau berhubungan seks denganku selama bertahun-tahun.”

“Perlu diketahui, dia pernah menjalani operasi penggantian pinggul dan kemudian terkena hepatitis C juga.”
“Selama beberapa tahun, aku hanya berpikir dia tidak sampai ke hal itu (tidur dengan pelacur) karena masalah kesehatan ini, karena sebab ia sedang mengalami masalah mendapatkan ereksi.”

“Sebagai seorang istri yang penuh kasih, aku hanya berdiri di sampingnya, sampai menemukan bukti pada tiga tahun yang lalu tentang semua pelacur ini.”
“Aku harus menambahkan, ia juga seorang pecandu, meskipun ini hanya menjadi masalah baru.”

Bagi kasus seperti ini seorang istri hanya bisa menjadi kuat akan setiap masalah yang dia hadapi,cara penyelesaian nya dilansir  mixberita.com adalah sbb:

* Anda orang yang sangat kuat.
* Saya pikir, akan banyak wanita yang telah pergi meninggalkan pernikahan ini seandainya mereka mengalami kejadian seperti Anda. Ada baiknya Anda berdua mencari bantuan.

* Anda tidak mengatakan apakah itu individu konseling atau hubungan terapi, tapi saya akan merekomendasikan yang terakhir.
* Anda perlu untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda jika ada harapan Anda tinggal bersama-sama.

* Jika dia tidak jujur tentang alasannya, maka Anda tidak dapat menemukan solusi untuk memungkinkan Anda untuk beralih dari itu.

* Memiliki seorang mediator, memungkinkan Anda masing-masing memiliki katakanlah Anda dalam lingkungan yang terkendali. Mungkin diperlukan beberapa sesi konseling, tetapi jika ia melakukan itu, maka bagus.

* Pada akhirnya, Anda bahkan mungkin memutuskan bahwa Anda tidak ingin tetap menikah dengannya.
* Dia juga membutuhkan bantuan dengan kecanduan – apa pun itu bentuknya.
* Tapi, seperti yang saya yakin Anda sudah tahu, itu sesuatu yang perlu berurusan dengan dirinya sendiri.

* Anda tidak bisa membuat dia melakukan itu, meskipun jika dia pikir dia mendekati dari kehilangan Anda, mungkin akan membantu dia dalam menghadapinya.
* Saya tidak dapat memberitahu Anda mengapa ia hanya berhubungan seks dengan pelacur – mudah-mudahan jawabannya akan ada selama sesi konseling.

* Jika dia sadar diri tentang masalah fisik, ia mungkin menemukan lebih mudah untuk berhubungan seks dengan orang asing, karena mereka tidak tahu dia dan dia tidak pernah akan melihat mereka lagi. Atau seks dengan pelacur juga bisa menjadi bagian dari kecanduannya.

* Apa yang Anda harus putuskan adalah, dapatkah Anda pindah (move on) dari ini dan bisa senang bersama sebagai pasangan?

* Anda harus berpikir hati-hati tentang masa depan Anda dan kebahagiaan jangka panjang Anda.

Suamiku Main Pelacur dan tak Pernah Menyentuhku, Bagaimana ini?
To Top