Selebritis

Status Duda, Tukul Arwana Makin Lengket dengan Meggie Diaz?

Rabu, 26 Oktober 2016, Bintang menyambangi kediaman Tukul di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, untuk mengonfirmasi kabar kedekatannya dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz.

Siang itu, Tukul ternyata tidak berada di rumah. Seorang penjaga rumah menuturkan, Tukul sedang beraktivitas di luar rumah. Ketika bertanya soal isu hubungan asmara Maggie-Tukul, pria tersebut mengaku tidak tahu.

Bintang kemudian meminta keterangan Mbah Mijan, ahli supernatural yang mengenal Tukul sejak 2012 silam.

“Mas Tukul sering berbincang dengan saya. Dia teman yang humoris dan baik dengan semua orang,” puji Mbah Mijan saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Rabu, 26 Oktober 2016.

Mbah Mijan menuturkan, kedekatan Tukul dan Meggie bukan hal yang baru buatnya. Sejak beberapa tahun lalu, Mbah Mijan sudah mendeteksi kedekatan mereka.

“Hubungan mereka ini sudah berlangsung lama. Dari sekian banyak perempuan yang dekat dengan Tukul, Mbak Meggie yang spesial,” beber Mbah Mijan.

Kedekatan antara Tukul dan Meggie, menurut Mbah Mijan, semakin menjadi-jadi setelah Tukul berstatus duda. Pada Agustus lalu istri Tukul, Susiana, meninggal dunia.

“Mas Tukul sedang sedih dan berduka. Dia membutuhkan sosok yang bisa menghibur dirinya, dan Meggie bisa melakukan hal itu,” kata pria asal Kebumen, Jawa Tengah ini.

Dia menambahkan, “Kalau dulu hanya teman biasa, sekarang mereka sepertinya sudah menaruh perasaan cinta.”

Menjadi duda pada Agustus lalu sejak istrinya Susi wafat, kini muncul kabar Tukul Arwana (53) menjalin hubungan dengan pedangdut Meggie Diaz (26).

Kabar tersebut semakin mencuat sejak Meggie mengunggah foto bersama Tukul di akun Instagram-nya.

Menyertai foto tersebut Meggie menulis: “Ini nih orang yang selalu memberikan inspirasi, sehat terus ya Mas. Miss him so bad (sangat merindukan dia). Kangen on/off¬-air bareng. Sukses Mas Tukul Arwana.”

Foto itu kemudian ramai diperbincangkan di dunia maya. Akibat foto tersebut, muncul gosip Meggie dan Tukul memiliki hubungan spesial.

Bintang meminta komentar Meggie soal kabar pacaran dengan Tukul. Lantaran sedang sibuk, pelantun Terlanjur Sayang ini menolak bertemu dan melakukan wawancara.

“Lewat WhatsApp saja, ya,” pintanya.

Meggie mengaku tak menjalin cinta dengan Tukul. Pedangdut berambut panjang ini menegaskan, hubungannya dengan Tukul hanya sebatas teman. Tak lebih.

“Saya tidak mengerti kenapa foto tersebut ramai diperbincangkan. Itu foto lama saya dengan Mas Tukul,” ungkap dia.

Menurut Meggie, tulisan dalam keterangan foto tersebut masih sebatas wajar. “(Tulisan) itu biasa saja,” tambah Meggie yang pernah bermain sinetron Tendangan Si Madun.

To Top