Dewasa

Ini Sosok Kim Miso Polisi Terseksi di Korea Selatan

Publik dunia maya (netizen) di Korea Selatan (Korsel) sedang kesengsem dengan sosok polisi cantik Kim Miso. Penampilan menawan Kim Miso disebut-sebut bak seorang selebriti.

Dilansir Koreaboo, Senin (7/11/2016) Kim Miso  kini terkenal dengan sebutan petugas kepolisian paling cantik di Korea. Dia menjadi pusat perhatian karena tidak hanya mempunyai paras wajah yang cantik, namun juga bentuk tubuh yang aduhai layaknya seorang model.

Setelah diselidiki, ternyata Kim Miso sendiri sebelum akhirnya berkarir sebagai aparat kepolisian, ia pernah menjadi model majalah dewasa yaitu tepatnya model untuk majalah Maxim.

Disebutkan pula bahwa Kim Miso bahkan sempat menjadi salah satu model yang masuk ke dalam nominasi Miss Maxim pada 2014 lalu. Sudah memiliki pengalaman sebagai model namun ternyata wanita berambut panjang ini lebih memilih untuk berprofesi sebagai aparat kepolisian ketimbang di dunia modeling dan entertainment, dengan memasuki institusi kepolisian hingga akhirnya resmi secara hukum menjadi aparat kepolisian sejak 2015 lalu. berikut foto-fotonya;

kim-miso-diklaim-jadi-polisi-terseksi-di-korea-selatan kim-miso-diklaim-jadi-polisi-terseksi-di-korea-selatan1 kim-miso-diklaim-jadi-polisi-terseksi-di-korea-selatan2 kim-miso-diklaim-jadi-polisi-terseksi-di-korea-selatan3 kim-miso-diklaim-jadi-polisi-terseksi-di-korea-selatan4 kim-miso-diklaim-jadi-polisi-terseksi-di-korea-selatan5 kim-miso-diklaim-jadi-polisi-terseksi-di-korea-selatan6 kim-miso-diklaim-jadi-polisi-terseksi-di-korea-selatan7 kim-miso-diklaim-jadi-polisi-terseksi-di-korea-selatan8 kim-soo

To Top