Selebritis

Sosialita Jamie Chua, Janda Kaya Raya Bikin Heboh

MixBerita.com – Sosok Jamie Chua Ini Bikin Heboh Di Sejumlah Sosial Media Dengan Kehidupan Glamornya!

Jamie Chua merupakan sosok wanita yang tidak asing lagi dengan kehidupan yang selalu glamor. Wanita 42 tahun ini tidak pernah segan memamerkan segala kemewahan yang ada dalam kehidupannya melalui foto-foto yang ia unggah di akun instagramnya.

Menurut informasi yang beredar, kekayaan Jamie Chua ini berasal dari harta gono-gini setelah ia bercerai dengan sang mantan suami yang bernama Nurdin Cuaca. Mantan suaminya tersebut merupakan seoarng konglomerat yang berasal dari Indonesia.

Ketika proses perceraian, Jamie Chua telah memenangkan keinginannya mendapat tunjangan sebesar US$ 332.000 atau setara dengan Rp 4 miliar setiap bulan. Bukan hanya itu, wanita asal Singapura ini juga mendapatkan berbagai asset dan juga properti.

Jamie-Chua1-768x480

Pertemuan anatara Nurdin cuaca dan Jamie Chua sendiri pertama kali terjadi di sebuah pesawat. Saat itu Jamie yang berumur 20 tahun berprofesi sebagai seorang pramugari dan Nurdin sendiri adalah seorang pengusaha sukses di Indonesia.

Banyak yang bertanya, untuk apakan tunjangan sebesar itu, Jamie Chua pun mengaku uang tersebut akan digunakan untuk memenuhi kehidupan anak dan juga dirinya. Pernikahannya dengan Nurdin yang bertahan selama 15 tahun, telah menghasilkan 2 buah hati.

Yang pertama adalah seorang laki-laki yang bernama Cleaveland (21 tahun) dan yang ke 2 adalah anak perempuan bernama Calista (17 tahun). Gaya hidup wanita ini memang dikenal sangat mewah. Bahkan untuk menjaga penampilannya saja Jamie dapat menghabiskan uang sebanyak Rp 130 juta per bulan.

Belakangan ini media sosial telah dihebohkan dengan kemunculan foto-foto dari Jamie Chua. Walaupun telah berusia 42 tahun, ibu dari 2 anak ini masih saja terlihat seperti seorang perempuan yang berusia 20 tahun.

Hal tersebut juga bukti perawatan yang selama ini Jamie Chua lakukan dengan biaya ratusan juta rupiah. Mungkin jika Jamie berjalan bersama dengan kedua anaknya, ia akan terlihat seperti kakak mereka.

Walaupun Jamie berkata tidak ingin memanjakan anak-anaknya dengan harta yang ia miliki, pada kenyataannya Jamie selalu membelikan segala sesuatu yang nilainya ratusan juta bahkan sampai miliaran rupiah.

Sosialita Jamie Chua, Janda Kaya Raya Bikin Heboh
To Top