Sosial Media Bisa Sebabkan Anda Sendirian tanpa Pasangan

                  
Kesehatan

Sosial Media Bisa Sebabkan Anda Sendirian tanpa Pasangan

Sosial Media Bisa Sebabkan Anda Sendirian tanpa Pasangan

Hati-hati, Sosial Media Bisa Sebabkan Anda Sendirian tanpa Pasangan

mixberita.com – Apakah Anda masih single dan merasa frustasi karena masih belum punya pacar? Padahal, ketika Anda menyimak kembali hidup Anda, tidak ada kesalahan atau kekurangan yang berarti hingga menyebabkan pria menjauh.

Menurut pendiri Inner Circle, David Vermeulen, ada kemungkinan bahwa akun sosial media Anda membuat Anda masih sendirian tanpa pasangan. Di era yang serba sosial media ini, sangat mudah bagi kita untuk membagikan momen-momen kecil dan opini serta pandangan hidup ke banyak orang.

Namun, Vermeulen menyarankan Anda untuk menahan diri dari mengunggah segala hal ke sosial media. “Cobalah untuk menahan diri dalam mengunggah pandangan politik Anda mengenai topik-topik kontroversial,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Mengumumkan pandangan politik Anda disosial media dapat mengeliminasi pria-pria yang berpotensi menjadi pasangan Anda sebelum bertemu, hanya karena mereka memiliki pandangan yang berbeda.”

Vermeulen juga melarang Anda menulis status-status bersandi seperti “hidupku hancur, semuanya akan hilang…” atau “aku depresi…”

Dia menjelaskan, “Tentu saja sebagai manusia yang beempati, kita peduli bila sesuatu yang buruk terjadi padamu. Namun, status bersandi semacam ini sangat tidak berguna bagi kami.”

“Dari status yang hanya menyenangkan diri sendiri, pembaca merasa bahwa Anda adalah mimpi buruk sebagai pacar,” ungkapnya.

Selain status, Vermeulen juga menyarankan Anda untuk tidak mengunggah terlalu banyak selfie.

Menurut Vermeulen, seseorang yang menggunggah terlalu banyak selfie dinilai narsis oleh pria.

“Maukah Anda berpacaran dengan seseorang yang lebih peduli dengan pencahayaan untuk selfie ketika kencan, daripada kencan itu sendiri? Aku rasa tidak,” pungkasnya.

Komentar
To Top