Dewasa

Sophie Visser, Wanita makhluk yang paling istimewa Versi FHM

mixberita.com -Wanita adalah makhluk yang paling istimewa yang diciptakan Tuhan. Namun, tidak semua wanita yang kami kenal bisa meninggalkan kesan yang sama dengan apa yang kami dapatkan saat bersama Sophie Visser. Kecantikan Sophie Visser berhasil membuat kami jatuh cinta lebih dalam lagi dengan dirinya.

Memiliki paras yang cantik saja sepertinya tidak cukup bagi wanita asal Australia ini. Selain memiliki kecantikan yang alami, wanita satu ini mempunyai beragam talenta yang bisa membuat kebanyakan pria menjadi minder saat bersama dirinya. Sophie pertama kali dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui ajang pencari bakat Dewi Dewi Mahadewi. Itu adalah kontes yang diadakan oleh Ahmad Dhani untuk mencari wanita bertalenta yang akan dipilih menjadi personil baru untuk grup Dewi Dewi atau Mahadewi.

Selain pintar menyanyi, wanita ini juga dikenal sebagai DJ. Kecintaan dia dengan dunia musik itu sudah terlihat sejak masih kecil. Ketertarikannya dimulai dengan memainkan biola, dan alasan itu yang membuat dia mendaftarkan diri di Western Australian Academy of Performing Arts. Kini, Anda bisa melihat lebih jauh lagi sesibehind the scene pemotretan Sophie Visser untuk pertama kalinya dengan FHM Indonesia di bawah ini.

Sophie Visser, Wanita makhluk yang paling istimewa Versi FHM
To Top