Selebritis

Sophia Latjuba Makin Seksi di Usia ke-46

Usia 46 Tahun, Perut Sophia Latjuba Tetap Ramping, Kencang dan Seksi

mixberita.com – Sukses bikin iri! Mungkin adalah ungkapan yang tepat menggambarkan kekaguman banyak perempuan muda maupun tidak muda lagi terhadap sosok Sophia Latjuba.

Betapa tidak? Di usianya yang menginjak 46 tahun sekarang, Sophia sanggup menggeser anggapan bahwa tubuh perempuan di atas usia 40 tahun tidak bisa kencang lagi.

Semuanya terbukti dari beragam unggahan foto rahasia tubuh langsing seksi bugar Sophia Latjuba atau kekasih Ariel ‘Noah’ tersebut di akun instagram resminya,@sophia_latjuba88.

Dalam media sosialnya tersebut, ibu dari artis cantik Eva Celia Latjuba tersebut sering memamerkan rutinitas kebugarannya setiap hari serta bentuk tubuh dan perutnya yang tetap seksi nan kencang.

Ibu dari dua anak ini sangat rajin melakukan yoga setiap harinya untuk menjaga bentuk tubuh serta berbagai manfaat kesehatan lainnya.

Sudah pernah melahirkan dan menapaki usia 40 tahunan juga tidak menghalangi Sophia Latjuba untuk memiliki tampilan tubuh ekstra seksi, kencang dan bugar. Pasalnya, perut Sophia Latjuba tetap ramping dan seksi berkat rajin melakukan yoga.

Jadi, tak ada alasan untuk tetap berolahraga dan menjaga bentuk tubuh Anda di usia 40 tahun, ya!

To Top