Smartphone Berbentuk Bula Pertama Di Dunia Resmi Dijual

                  
unik dan aneh

Smartphone Berbentuk Bula Pertama Di Dunia Resmi Dijual

Smartphone Berbentuk Bula Pertama Di Dunia Resmi Dijual

Runcible, Smartphone Berbentuk Bula Pertama Di Dunia Resmi Dipasarkan

mixberita.com – Smartphone dengan berbagai model dan bentuk memang sudah banyak dipasaran. Namun model smartphone bernama Runcible ini memang diluar pakemnya smartphone pada umumnya. Runcible ini hadir dengan bentuk yang sangat membulat tanpa ada ujung lancip atau berbentuk kotak sekalipun.

Runcible ini sudah menjalankan system operasi versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Android stock. Dan sektor layar mengandalkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 ppi.

Spesifikasi hardwarenya sudah lumayan dengan mengandalkan GPU Adreno 306, RAM 1/2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki kemampuan cukup lumayan mantab. Spesifikasi ini jelas sudah cukup mantab untuk kebutuhan normal harian. Sementara baterai smartphone ini sudah sebesar 2800mAh.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Kamera yang diandalkan di smartphone Runcible ini adalah kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang mengandalkan autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan dual-tone LED flash.

ROM smartphone ini sebesar 8GB dan 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Banderol resmi harga smartphone unik ini sendiri sekitar $140 atau sekitar Rp 1,8 juta-an.

Komentar
To Top