luar negeri

Skandal Foto Bukti-Bukti Pangeran Charles Gay

mixberita.com – Skandal gay Pangeran Charles menggegerkan masyarakat London, khususnya di Istana Buckingham. Berita heboh itu menjadi laporan utama di Majalah Globe.

Isu skandal gay Pangeran Charles juga berdampak pada hubungan rumah tangganya. Istri kedua Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles dikabarkan menggugat cerai sang pangeran.

Majalah ini memuat foto depan sepasang pria sedang berciuman. Pria dalam foto hot itu mirip dengan Pangeran Charles. Sang pangeran tampak membelakangi kamera saat berciuman mesra di sebuah jalan di London.

pojoksulsel-Pangeran-Charles-majalah-globe-300x300

Tidak tanggung-tanggung, Majalah Globe membuat judul sampul depan ‘Charles tertangkap berciuman dengan pria muda’. Gara-gara foto hot itu, Ratu Elizabeth dikabarkan shock karena harus berurusan dengan skandal ‘gay’ di dalam istana setelah sebelumnya juga pernah menimpa Pangeran Harry.

Tabloid Globe melaporkan, foto itu adalah bukti Pangeran Charles memiliki kehidupan ganda. Sementara halaman depan juga memuat tulisan yang tak kalah sensasional. Disebutkan, istri kedua Pangeran Charles, Furious Camilla tidak terkejut dengan prilaku suaminya.

Menurut Camilla, ia mengetahui tiga kekasih Pangeran Charles saat masih sekolah. Pacar Charles itu merupakan teman laki-laki di boarding school Gordonstoun, pemain polo, juga buruh tani di perkebunannya.

Orientasi seksual Pangeran Charles dikabarkan bukan lagi rahasia umum di Istana. Hal itulah yang membuat Ratu Elizabeth tidak bersedia menyerahkan tahta tertinggi kerajaan kepada Pangeran Charles hingga sekarang. Kabarnya, Ratu Elizabeth bakal menyerahkan mahkota tahta kerjaaan kepada cucunya, Pangeran William.

Istana belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait berita tersebut. Tetapi kemungkinan besar akan menuntut pencabutan berita heboh itu. Sebab, sebelumnya juga pernah melakukan hal serupa, ketika tabloid ini menerbitkan berita di halaman utama dengan judul ‘Pangeran Charles adalah Gay!’.

Skandal Foto Bukti-Bukti Pangeran Charles Gay
To Top