Dewasa

Siti Rohmah, Kasir Cantik Minimarket Indomart

mixberita.com – Masih ingat dengan sosok Siti Rohmah, kasir cantik minimarket Indomart yang mendadak terkenal karena foto-fotonya di Instagram menjadi viral. Sejak saat itu, follower Instagram Siti @Sitiinew meroket menjadi 141k follower.

Kini, dirinya kebanjiran produk endorse, tak luput pada bulan Ramadhan ini. Tak heran jika selama bulan puasa, dinding Instagramnya berpose syari. Mengenakan beragam hijab dari berbagai desain produk endorse.

Seperti apa gaya hijab Shiro (Siti Romhah) ? berikut.

 

Siti Rohmah1 Siti Rohmah2

Sejak namanya melejit dan menjadi selebriti di instagram, Siti terhitung sudah enam kali mengunggah fotonya sedang mempromosikan beberapa produk. Sebut saja, tas, t-shirt, hingga lensa kontak. Terbaru, tak hanya menjadi model dan seleb di Instagram Siti pun kini sudah mulai banyak tawaran tampil di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia.

Sebelumnya diberitakan Siti Rochmah Wanita cantik berkulit putih ini mulai menjadi perbicangan netizen usai sejumlah foto-fotonya menyebar di dunia maya. Banyak foto selfienya tersebar dan menjadi viral serta mengundang komentar banyak netizen. Berdasarkan pemantauan Tribunnews di Facebook dan Instagram banyak tersebar foto Siti Rohmah. Banyak komentar di Instagram yang mengisi halaman milik Siti.

Siti Rohmah, Kasir Cantik Minimarket Indomart
To Top