Selebritis

Sheila Marcia Dan Vanesha Pulang Dari Pesta Teman Mengalami Kecelakaan

Sheila Marcia Dan Vanesha Pulang Dari Pesta Teman Mengalami Kecelakaan

Mixberita. Sebelum Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan, sang manajer, Eri mengungkapkan kalau mereka habis menghadiri pesta ulangtahun dari temannya.

Kendati demikian, Eri tidak mengetahui mengenai kegiatan pesta ulangtahun tersebut. Dirinya hanya mengetahui kalau Sheila dan Vanesha hanya akan melakukan latihan untuk grup duonya yang bernama EMMA.

“Habis dari ulangtahun temannya,” ungkap Eri saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017).

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Iya jadi seharian itu mereka pagi-pagu latihan nama grup nya EMMA, saya sih tahunya jadwal paginya saja, setelah itu saya enggak tahu lagi. Yang acara ultah teman itu saya enggak tahu,” paparnya.

Saat dini pagi hari itu lah, Eri langsung mendapatkan telefon dari Sheila yang mengatakan kalau ia sudah berada di Rumah Sakit Medistra karena kecelakaan mobil, dan meminta langsung ditemani.

“Kejadiannya sekitar setengah lima subuh, Sheila ngabarin saya, jam 5.15 dia telpon, ‘Mas saya kecelakaan sekarang di Medistra tolong temenin’,” terang Eri

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top