Dewasa

Serial Tv ISTRI TUKANG OJEK PENGKOLAN “MPOK TATI”, ASLINYA HOT BANGET

mixberita.com-Pemain serial tv dalam sinema Tukang Ojek Pengkolan Fitrie Rachmadhina adalah sosok wanita cantik yang memerankan Mpok Tati. Dalam kehidupan pribadinya dengan yang di perankan Fitrie dalam kehidupan nyatanya sangat berbeda dan bertolak belakang.Jika di serial tv Fitrie merupakan sosok sederhana, hidup dikontrakan dan kadang kekurangan, Di dalam kehidupan nyata Fitrie merupakan sosok yang seksi yang sering keluar ke tempat tempat hiburan dan Hangout.

Dalam perannya di serial tv tersebut Fitrie memerankan karakter wanita polos dan terkesan bodo. Ungkap Fitrie kepada mixberita.com “Kesulitannya sih enggak ada ya, lebih enteng, nyaman, enak deh. Lagian kalau nangis di sitkom ini beda dengan yang di sinetron, lebih gampang lah,” lanjutnya.

Fitrie sendiri pun adalah sosok wanita yang mencintai liburan bersama teman temannya. Keseharian fitrie yang bertolak belakang dengan peran yang diperankan Fitrie sangat berbeda dilihat oleh teman temannya. Karena Fitrie dalam perannya memakai pakaian yang polos,sopan,ramah yang berbeda dengan kehidupan dan kesehariannya ungkap temannya kepada awak media yang dilansir oleh mixberita.com

Berikut kumpulan foto dan video Fitrie Rachmadhina yang didokumentasi mixberita.com :

To Top