luar negeri

Selena Gomez dan The Weeknd Dekat, Bella Hadid Sakit Hati

Selena Gomez dan The Weeknd Dekat, Bella Hadid Sakit Hati

Mixberita. Bella Hadid dan The Weeknd pernah menjalin asmara yang singkat pada 2016 lalu. Sang mantan sudah move on ke Selena Gomez, Bella pun sakit hati.

Menurut sumber, Bella hingga kini masih belum bisa melupakan penyanyi bernama asli Abel tersebut. Sehingga, ia merasa tersakiti saat tahu The Weeknd bisa melupakannya secepat itu.

“Bella sebenarnya belum bisa melupakan The Weeknd. Ia masih sangat mencintainya. Hubungan mereka berdua setelah putus baik-baik saja. Tapi ia merasa sakit hati melihat hubungan The Weeknd dengan Selena,” ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (15/1/2017).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Bella dan Selena dulunya adalah teman baik. Namun setelah insiden foto-foto mesra Selena dengan The Weeknd tersebar di internet, sang model pun langsung meng-unfollow sahabatnya tersebut di Instagram.

“Bella tak suka melihat gosip yang beredar antara The Weeknd dan Selena. Rasanya sakit melihat Selena mesra dengan pria yang dicintainya. Bella masih merasa terkoneksi dengan The Weeknd,” tutup sumber.

To Top