Selebritis

Selebriti-Selebriti Ini Diduga Menikah Hanya Demi Uang

mixberita.com – Menikah dengan wanita atau lelaki yang dicintai adalah sebuah hal yang membahagiakan. Namun, beberapa orang menikah bukan karena cinta, melainkan karena alasan lain, uang.

Bahkan beberapa selebriti dunia, dengan wajah cantik, tubuh seksi dan usia muda memilih menikah dengan lelaki tua, dengan banyak harta. Berikut ini beberapa selebriti dunia yang diduga menikah demi uang, seperti dilansir dari Looper.

Salma Hayek

Salma Hayek menikah dengan miliarder Prancis, Francois-Henri Pinault, pada tahun 2009. Pasangan ini sebelumnya bertemu pada tahun 2007, dan memiliki seorang putri bernama Valentina pada tahun 2007.

Pinault telah memiliki seorang anak dari supermodel Linda Evangelista dan wanita itu menuntut tanggung jawabnya. Menghadapi hal itu, Hayek mendukung Pinault. “Apa yang penting dalam sebuah pernikahan adalah kemurahan hati, perhatian dan jangan lupakan masa lalu,” ujar dia.

Uma Thurman

Setelah Ethan Hawke ketahuan berselingkuh, Uma Thurman pindah ke pria yang lebih kaya. Dia mulai berkencan dengan pengusaha hotel, Andre Balazs, namun berpisah pada tahun 2007. Kemudian dia menikahi miliarder Arpad Busson, dan bercerai pada tahun 2014, lalu Thurman kembali lagi ke pelukan Balazs.

Heather Mills

Heather Mills adalah model terkenal di Inggris sebelum menikah dengan Paul McCartney pada tahun 2002. Mantan personel band The Beatles tersebut memang memuja Mills selama pernikahannya, namun perpisahan mereka menunjukkan bahwa Milss memiliki motif lain menikahi Paul.

Mereka bercerai empat tahun kemudian dan Mills mendapatkan uang US$50 juta, namun wanita tersebut menuntut uang sebesar US$250 juta.

Crystal Harris

Model Crystal Harris dan pendiri Playboy berusia 84 tahun, Hugh Hefner, yang rencananya menikah pada Juni 2011, tapi membatalkan pertunangan secara sepihak lima hari sebelum pernikahannya.

Namun setelah memperbaiki perjanjian pernikahan, mereka akhirnya menikah pada malam Tahun Baru 2012. Alasan Harris menikahi pria tua tersebut, karena didasari kebutuhannya akan keamanan, dengan tinggal di rumah supermewah.

Kevin Federline

Kevin Federline bertemu dengan Britney Spears pada tahun 2004. Dia adalah seorang penari cadangan. Federline dan Spears menikah beberapa bulan kemudian, memiliki dua putra, namun perceraian terjadi pada tahun 2006. Spears menyebut bahwa Federline sebagai kesalahan terburuk dalam hidupnya, namun dia mencintai bayi-bayinya.

Federline, yang memiliki total enam anak dari pasangan sebelumnya, harus berterima kasih kepada Spears karena mendapat tunjangan anak bulanan sebesar US$25 ribu.

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith menikahi J Howard Marshall, yang berusia 89 tahun. Dia beberapa kali berjuang di pengadilan untuk mendapatkan warisan dari suaminya selama hampir satu dekade hingga kematiannya pada 2007.

Kim Kardashian

Kim Kardashian mungkin menikah juga karena uang. Berdasarkan dokumen pengadilan dari perceraian Kardashian dengan pemain NBA, Kris Humphries, dia telah mendapat sekitar US$2 juta dari pernikahannya. Rinciannya, US$1,1 juta untuk foto eksklusif pernikahan, US$175 ribu untuk cerita eksklusif dan US$ 90 ribu untuk mengadakan pesta lajang di sebuah klub di Las Vegas, dan US$1 juta untuk siaran pernikahan secara langsung.

Adapun dari pernikahannya dengan Kanye West, kemungkinan dia telah mendapatkan US$20 juta. Sebuah sumber mengatakan bahwa Kim menggunakan pengalamannya dari pernikahan pertama untuk merencanakan pernikahan kedua.

“Dia merekam yang lain, sehingga dia bisa mendapatkan sesuatu secara gratis. Mereka tidak akan membiarkan beberapa bagian direkam, kecuali pihak televisi menawarkan mereka lebih dari US$15 juta dan foto pernikahan US$4 juta,” ujar sumber tersebut.

Selebriti-Selebriti Ini Diduga Menikah Hanya Demi Uang
To Top