Sport

Selasa, Manchester United Resmi Ganti Van Gaal dengan Mourinho

mixberita.com – Teka-teki masa depan Jose Mourinho yang kabarnya akan menangani Manchester United akhirnya terjawab. Manajer Manchester United, Louis van Gaal bahkan sudah mengakui jika Mourinho merupakan suksesornya pada Selasa (24/5).

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Mourinho memang santer dikabarkan bakal ke Old Trafford. Namun, dia sempat menolaknya lantaran belum menyepakati hal apapun.

Kali ini, pertanyaan itu akhirnya terjawab. Van Gaal sendiri yang mengisyaratkan bahwa Mourinho akan menjadi nahkoda Red Devils musim depan.

“Para fans mengharapkan banyak sekali. Namun, saya pikir harapan ini jauh terlalu tinggi,” kata Van Gaal seakan mengumumkan kepergiannya dari Old Trafford dikutip BBC.

Menurut BBC, Wakil Ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward, sudah mengakui bahwa Mourinho menjadi manajernya musim depan. Dia frustrasi karena Van Gaal tak mampu mendongkrak performa tim meski sudah menghabiskan uang banyak di jendela transfer.

“Saya sudah memberikan piala. Saya tak akan membahas masa depan saya bersama media. Saya tak ingin berbicara mengenai kepergian saya,” tandas dia.

Van Gaal sendiri setidaknya sudah memberikan yang terbaik pada akhir masa jabatannya di Old Trafford. Meski tak mampu membawa tim ke Liga Champions, dia memberikan satu gelar, yakni Piala FA.

Selasa, Manchester United Resmi Ganti Van Gaal dengan Mourinho
To Top