Seksi & Cantik, Superhero-Superhero Jahat Wanita ini Bikin Jatuh Hati

                  
unik dan aneh

Seksi & Cantik, Superhero-Superhero Jahat Wanita ini Bikin Jatuh Hati

Seksi & Cantik, Superhero-Superhero Jahat Wanita ini Bikin Jatuh Hati

Lima Penjahat Wanita yang Bikin Superhero Jatuh Hati

mixberita.com – Jagoan dan penjahat dalam sebuah film superhero ibarat dua sisi mata uang yang nggak bisa pisahkan. Disebut superhero karena punya musuh dan sebaliknya. Makanya, para movie maker selalu menyajikan hal yang berimbang di antara keduanya. Memang, main course alias sajian utama film superhero adalah si jagoan, tapi tanpa si villain film tersebut takkan pernah lengkap. Sebagai pelengkap, si penjahatnya juga harus oke dan tidak kacangan. Lucu kan kalau seumpama Captain Amerika langsung menang cuma dengan satu tampolan tamengnya?

Penjahat nggak harus selalu digambarkan besar, gede, maha kuasa macam Apocalypse untuk bisa menarik penonton. Sajian villain yang cantik dan punya kekuatan sangar juga super duper menarik untuk ditonton. Nah, dalam sejarah perfilman superhero, sudah beberapa kali tuh para penjahat wanita seksi dimunculkan dan hasilnya greget luar biasa.

Biar segar di hari yang melelahkan ini, berikut adalah deretan villain super seksi yang pernah muncul di film superhero. Kalau belum nonton sepertinya kamu harus melakukannya nanti.

1.Harley Quinn

Harley Quinn

Kalau disamain dengan kue, Harley Quinn ini fresh from the open. Alasannya, ya jelas karena film yang memunculkannya (Suicide Squad) baru rilis beberapa waktu lalu. Tapi, meskipun masih newcomer istilahnya, tapi si Quinn langsung memikat hati para pria. Kamu yang udah nonton pasti juga kepincut dengannya, kan? Terlepas dari film Suicide Squad yang mengharuskan Quinn berbuat baik, si wanita cantik ini aslinya jahatnya naudzubilah. Dalam komik ia digambarkan bagai maniak yang suka sekali berbuat kejahatan hanya untuk kesenangan. Apalagi ketika bergabung dengan Joker yang punya kesukaan serupa, Quinn makin menggila. Kekuatan si cantik ini adalah kemampuan bertarung yang sangar, dalam komiknya ia juga kebal racun gara-gara disuntik Poison Ivy.

2. Catwoman

Catwoman

Secara naluriah, para pria selalu menyimbolkan kucing sebagai lambang kecantikan. Mungkin gara-gara ini DC akhirnya membuat karakter Catwoman. Tokoh satu ini sebenarnya bukan benar-benar penjahat, tapi ia juga nggak ngaku superhero. Namun, di film-film yang pernah memunculkannya, Catwoman lebih condong ke penjahat, meskipun diselingi kebaikan-kebaikan yang dilakukannya. Hal yang paling menarik dari Catwoman adalah tampilannya. Yup, masker kucing plus baju latex yang kayaknya super licin itu. Tentu dengan kemasan macam begini, Catwoman sukses bikin penonton dan Batman sendiri klepek-klepek. Soal kekuatan, kayaknya nggak ada yang spesial dari sosok ini, kecuali mungkin gerakan lincah dan juga cakaran maut yang cuma bikin baret saja.

3.Mystique

Mystique

Dalam franchise film X-Men, Mystique nggak selalu digambarkan sebagai tokoh baik, tapi juga jahat. Di beberapa judul film X-Men Mystique nampak menunjukkan perangai-perangai buruknya untuk tujuan tertentu. Entah menggoda, sampai mematahkan leher manusia-manusia biasa. Bahkan ia juga sempat bergabung dengan Magneto untuk melaksanakan misi jahat. Terlepas dari itu, soal tampilan ngaku deh kalau Mystique ini benar-benar bikin dada berdesir. Bagaimana nggak, ketika dalam wujud aslinya, si makhluk biru ini seperti nggak pakai baju dan memperlihatkan liuk-liuk badannya secara jelas. Sayangnya, ia tak selalu dalam form atau bentuk itu.

4. Poison Ivy

Poison Ivy

Lagu the Changcuters yang berjudul Wanita Racun Dunia, sepertinya secara khusus ditujukan kepada Poison Ivy. Alasannya sudah jelas banget dari nama serta kecantikannya yang seperti menyihir itu. Penjahat satu ini ada di dunianya DC dan sayangnya baru sekali tampil dalam film live action. Soal kekuatan, Poison Ivy bisa menciptakan segala bentuk racun plus bisa memanipulasi tumbuhan. Nggak cuma itu, ia juga punya kekuatan unik lain berupa ciuman maut. Kalau bicara penampilan, Poison Ivy selalu berkostum latex hijau dengan rambut terurai. Sudah sudah, tak usah dibayangkan begitu.

5. Black Widow

Black Widow

Oke, sub judul ini pasti membuatmu protes. Memang sih, si Black Widow selalu digambarkan berada di sisi kebaikan, tapi akan ada masa di mana si cantik ini bakal murtad dari hal-hal baik. Hal tersebut ditunjukkan dalam serial komiknya di mana Black Widow bakal bergabung dengan HYDRA dan mendapatkan kekuatan supernya sendiri. Entah, mudah-mudahan sih cerita ini difilmkan biar greget. Soal tampilan kita pasti setuju kalau Black Widow adalah karakter yang seksi. Nggak hanya karena Scarlett Johansonn, tapi juga kemasan si Black Widow sendiri. Dingin, mematikan, status sebagai mata-mata super, pasti bikin pria mulai berimajinasi hal-hal aneh. Memang agak nggak sreg ya membayangkan tokoh ini jadi jahat, tapi pasti bakal benar-benar seru kalau dibuat seri live-action-nya.

Komentar
To Top