Saksikan Live Streaming Rio Hatyanto di GP Australia

Saksikan Live Streaming Rio Hatyanto di GP Australia
Otomotif

Saksikan Live Streaming Rio Hatyanto di GP Australia

                  

Kabar gembira bagi fans Rio Haryanto di Indonesia, karena bisa menyaksikan debut pebalap Manor Racing itu di GP Australia. Sebab, stasiun televisi swasta nasional, Global TV, mendapat hak siar untuk seri pembuka F1 musim ini.

‘BREAKING NEWS! Global TV resmi mendapatkan hak siar #F1Australia2016 di Indonesia…Kamu bisa saksikan @RHaryantoracing #RioF1Australia !!,” kicau akun Global TV di twitter resminya

Meski demikian, Global TV tak memberikan informasi tambahan apakah mereka mendapat hak siar F1 satu musim penuh atau hanya di seri Australia saja. Ketika dimintai tanggapan oleh para follower-nya, Global TV masih belum mau memberi jawaban pasti dan meminta menunggu informasi selanjutnya.

Dengan begini, fans Rio di Indonesia dapat menyaksikan langsung balapan perdana pemuda 23 tahun itu di sirkuit Albert Park, Minggu (20/3) siang WIB besok yang dimulai pukul 12.00 siang.

Sementara itu, Rio baru saja selesai melakoni sesi free practice pertamanya di F1 dengan menempati posisi ke-19 dengan catatan waktu 1 menit 43,372 detik setelah melahap enam lap.

Pada sesi pertama itu, mobil Manor yang dikendarai oleh Rio melintir dan nyelonong ke gravel.

Komentar
To Top