Nasional

Saipul Jamil Bangkrut, Rumah, Mobil & Diri Dijual di FB?

mixberita.com – Kasus pelecehan yang melibatkan pedangdut Saipul Jamil terhadap DS telah masuk dalam pengadilan pada saat ini. Karena terlibat dengan kasus ini, karirnya pun terpaksa harus berhenti karena pihaknya masih di penjara.

Karena terjerat dalam kasus ini, kabarnya mantan suami Dewi Persik ini harus menjual rumahnya. Kabar tersebut mulai beredar di media sosial Fb (Facebook). Sejak akun Fb dengan nama Firman Syah membuat iklam yang menjual sebuah rumah.

Dan rumah tersebut terletak di Gading Indah Utara 6 Blok NH 10 Nomor 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam statusnya, Firman menuliskan jika saat itu sedang butuh uang. Rumah dengan 2 lantai dan memiliki luas Tanah 90 M.

Dilengkapi dengan 5 kamar, 1 berada di lantai pertama, dan satu kamar pembantu. Selain itu ada 3 kamar lagi yang terletak di lantai dua. Dalam rumah tersebut juga ada 2 kamar mandi. Dengan menegaskan jika sedang butuh uang sebesar 3.5 M.

Rumah tersebut berada di belakang Mall Kelapa Gading. Alamat tersebut persis sekali dengan alamat kediaman dari Saipul Jamil dan juga menjadi lokasi dimana ia telah berbuat pelecehan terhadap seorang pemuda yang masih berusia 17 tahun dengan inisiall DS.

Setelah dikonfirmasi, Firman Syah pun membenarkan jika rumah yang tengah ia iklankan tersebut merupakan rumah dari Saipul Jamil. Dan Firman disini mengaku sebagai keluargan dari tersangka kasus pelecehan tersebut.

SJ

Bukan hanya rumah, saat kasus pelecehan yang telah menjerat Saipul Jamil sedang berjalan, mobil Mercedes Benz molik pria yang kerap disapa dengan sebutan Bang Ipil tersebut juga telah dikabarkan disita oleh pihak leasing.

Akan tetapi mengenai kabar mobil Saipul Jamil tersebut belum ada kabar yang jelas. Namun, mobil yang selalu terparkir didepan rumahnya tersebut memang telah tidak ada.

Dapat dikatakan, karena tidak lagi melakukan aktivitasnya di dunial televise, Saipul Jamiltidak lagi mendapatkan pemasukan untuk memenuhi segala kebutuhannya.

Saipul Jamil Bangkrut, Rumah, Mobil & Diri Dijual di FB?
To Top