SAH! Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Engku Emran

                  
Selebritis

SAH! Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Engku Emran

download

SAH! Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Engku Emran

Mixberita. Laudya Cynthia Bella resmi melepas masa lajang. Jumat (8/9/2017), Bella resmi dipinang oleh kekasihnya, Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut informasi dari akun Instagram @officialhlive, Bella dan Engku resmi menjadi suami istri pada pukul 6.57 petang waktu setempat. Engku sukses mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

“Dengan sekali lafaz, 6.57 petang, pelakon populer Indonesia yaitu @laudyacynthiabella sah isteri kepada Engku Emran @iamkumbre. Engku Emran turut menghadiahkan lima dulang hantaran berbalas tujuh daripada Bella,” demikian laporan @officialhlive dalam bahasa Melayu.

Dari foto yang diunggah oleh @officialhlive dalam laporannya itu, tampak Engku, Bella bersama dengan wali dan penghulu berada di satu ruangan penuh bunga. Bella duduk ditemani seorang gadis kecil dalam balutan gaun putih.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Ini nih hari patah hati sedunia versi aku,” sambung @affandibinhamid.

Tak hanya netizen, ucapan selamat atas pernikahan Bella dan Engku juga datang dari mantan istri pebisnis Malaysia tersebut. Erra Fazira, mantan istri Engku mengucapkan selamat dan berdoa untuk kelanggengan hubungan mantan suaminya dan Bella.

“Seikhlasnya saya sangat gembira buat pasangan ini. Saya bersyukur dan lapang dada apabila pertama kali Emran memperkenalkan bakal istrinya,” kata Erra dilansir Harian Metro.

Wanita berusia 42 tahun tersebut telah memiliki satu orang anak dari pernikahannya bersama Emran bernama Engku Aleesya Engku Emran. Erra dinikahi Emran pada 2007 setelah menjanda selama dua tahun. Namun, tujuh tahun kemudian keduanya harus berpisah pada 18 Febuari 2014.

“Saya lihat Bella seorang yang sangat mudah didekati dan lemah lembut. Saya paling senang dan bersyukur karena Aleesya turut gembira dan bahagia dengan kehadiran Bella,” tandas Miss Malaysia 1992 tersebut.

Komentar
To Top