Selebritis

Rumah Tangga Judika Dikabarkan Bermasalah Karena Beredar Foto ini

Pada Juni lalu beredar sejumlah foto mesra Judika dengan wanita lain. Bahkan dalam foto tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” ini terlihat santai saat seorang wanita mendaratkan kecupan di pipinya.

Tak cukup sekali, pada bulan Oktober kemarin beredar lagi foto Judika bersama wanita cantik lainnya. Dalam foto yang diunggah oleh akun gosip @noona_bigos ini, Judika terlihat selfie dengan seorang wanita berambut panjang.

Tak ayal jika foto-foto mesra Judika dengan sejumlah wanita cantik ini membuat netter geram. Pasalnya seperti yang telah diketahui, pelantun lagu “Mama Papa Larang” ini sudah memiliki seorang istri yang tak kalah cantik, yakni Duma Riris dan pernikahan keduanya telah dikaruniai 2 anak.

Netter pun lantas merasa kecewa dengan sikap Judika yang begitu loyal terhadap wanita lain. Selain itu, ada pula netter yang menuding penyanyi 38 tahun ini telah melupakan anak istrinya ketika sedang bersama wanit lain.

Jahela, si kuntet satu ni belagu bgt. Punya bini cakep masi aja demen icip2 yt lain,” komentar netter. “Ini lakik atu ga tau diri bgt. Bantet item bnyk gaya. Punya bini cantik berkelas anak lucu2 msh kaga tobat juga. Sering bgt lagi ni lakik atu pecicilan dimana mana,” ujar yang lain. “Parahhhhhh, bini nye kurang apa? Pinter, cantik, trs perbaikan keturunan yaa secara dia termasuk pendek kan utk uk lelaki, ya sebenernya ga niat ngatain dia, tp kl suka gatel jg mah bawaannya mau ngatain,” seru lainnya.

To Top