Nasional

Rumah DP 0 Persen, Program Anies-Sandi yang Dinanti Warga Ibu Kota

Rumah DP 0 Persen, Program Anies-Sandi yang Dinanti Warga Ibu Kota

Mixberita. Program rumah murah dengan DP 0 persen yang diwacanakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno paling dinanti warga Ibu Kota. Sebagaimana diutarakan pengamat ekonomi dari Indef, Berly Martawardaya disela diskusi Suara Indonesia untuk Perubahan di Cikini, Jakarta Pusat.

“Kita tunggu programnya ya, sepertinya pasangan ini sudah menangkap apa kebutuhan masyarakat Jakarta untuk mengurangi kesenjangan sosial,” ujar Berly.

unnamed_zpszesd57zm (2)

 

Menurutnya, program rumah murah menjadi paling ditunggu karena diyakini dapat mengurangi kesenjangan yang ada di Jakarta. “Realisasi DP rumah 0 persen sangat kita tunggu walapun banyak pihak banyak yang meragukan, tetapi kalau menurut saya sah-sah saja DP 0 persen,” ujarnya.

Berly menambahkan, bahwa DP rumah 0 persen itu legal dan boleh dilakukan di Indonesia. Namun, harus melewati langkah-langkah yang detail seperti lokasi dan bekerja sama dengan pihak mana, agar program tersebut tak bermasalah bagi warga.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top