Romelu Lukaku Akhirnya Memperkuat Inter Milan Pada Musim Ini

                  
Sport

Romelu Lukaku Akhirnya Memperkuat Inter Milan Pada Musim Ini

Raksasa Premier League, Manchester United akhirnya sepakat dengan besaran tawaran yang diberikan Inter Milan untuk transfer striker Romelu Lukaku.

Lukaku memang tengah berada dalam pusaran gosip transfer. Kencang berhembus kabar yang menyebut striker internasional Belgia itu bakal hengkang ke Serie A.

Dua tim raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus menjadi peminat Lukaku yang paling serius. Bahkan, bomber 26 tahun itu sempat disebut akan menjadi bagian dari pertukaran pemain dengan Paulo Dybala.

Setelah Dybala menolak tawaran pribadi yang diajukan United, Inter pun kembali menjadi tim yang paling difavoritkan bisa mendaratkan Lukaku pada musim panas ini.

Perwakilan Lukaku, Federico Pastorello telah bertemu dengan utusan United di London pada Rabu (7/8) untuk membereskan transfer eks pemain Chelsea tersebut.

Kini seperti dilansir Sky Sport Italia, Manchester United kabarnya sudah setuju untuk menjual Lukaku ke Inter dengan biaya transfer mencapai 65 juta euro plus 13 juta euro dalam bentuk bonus.]

Lukaku yang kini tengah berada di Belgia pun diklaim akan terbang ke Milan untuk menjalani tes medis serta merampungkan proses transfernya pada Kamis (8/8) hari ini.

Bersama Inter, Lukaku kabarnya akan mendapat kontrak selama lima tahun dengan gaji mencapai kurang lebih 300 ribu poundsterling per pekan.

Dalam kesepakatan transfer ini, Manchester United bakal memiliki klausul untuk mendapat bagian dari hasil penjualan Lukaku oleh Inter di masa depan.

To Top