luar negeri

Rok Terlalu Pendek, Area Intim Paris Hilton Tertangkap Kamera

mixberita.com – Jika kamu bertanya siapakah selebriti Hollywood yang kerap muncul dengan penampilan seksi, maka Paris Hilton adalah salah satunya. Yup, sosialita mewah satu ini memang selalu punya cara tersendiri untuk muncul di depan publik.

Paris Hilton city 640

Kali ini Paris kembali menjadi bahan perbincangan karena penampilannya yang hot dan menggoda. Gara-gara memakai rok yang terlalu pendek, ia pun harus rela mempermalukan diri sendiri.

Seperti yang dilansir Daily Mail, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini baru saja mengalami sebuah bencana fashion yang sama sekali tak terduga. Bagian pribadinya pun langsung menjadi bahan tontonan dan diabadikan oleh kamera media di sekitarnya.

 paris290416n paris-hilton-wardrobe-malfunction-lead

Muncul dengan crop top dan rok super pendek, tak heran jika area intim Paris langsung terekspos saat ia terlalu banyak bergerak. Terlebih lagi ia juga sempat membungkukkan badannya saat berpose untuk kamera media.

Sayangnya, Paris tampak tak menyadari akan bencana fashion yang baru saja dialaminya. Ia terus berpose sambil memamerkan senyum manisnya di depan kamera.

Nggak cuma berpose untuk media, di lain foto juga tampak Paris yang sedang dikerumuni oleh para fansnya. Mereka berebut untuk bisa selfie bareng artis cantik yang identik dengan rambut blondenya itu.

Rok Terlalu Pendek, Area Intim Paris Hilton Tertangkap Kamera
To Top