Selebritis

Reza Rahadian Tertangkap Kamera Cium Adinia Wirasti

Terlibat dalam sebuah film berjudul Criticial Eleven, sepertinya chemistry yang di bangun antara Reza Rahadian dan Adinia Wriasti semakin di perkuat dengan video yang saat ini menjadi bahan pembicaraan sejumlah netizen.

Video yang saat ini tengah heboh tersebut memperlihatkan ketika sicantik Adinia mengecup pipi Reza dengan sangat santai. Salah satu akun gosip telah mengunggah video itu yang di ambilnya dari Team dinia.

Video yang di duga tengaah live di Instagram tersebut memperlihatkan kemesraan yang terjali antara Adinia dan juga pemain film ‘Habibie dan Ainun’ tersebut saat berada di lokasi syuting Criticial Eleven.

Pada video berdurasi singat itu terlihat bahwa mereka sedang di lokasi syuting outdoor, dalam video tersebut terlihat Reza Rahadian mengenkaan kemeja berwarna biru tampak mendekatkat dirinya pada lawan mainnya tersebut.

Bukan hanya itu, pria tampa tersebut juga menempelkan pipinya di kening Adinia. Lantas mantan aktris cilik ini mendaratkan sebuah kecupan manis pada pipi Reza.

Tentu saja tersebarnya video ini membuat sejumlah netizen sangat heboh. Sebagian netizen ada yang mengaku setuju jika Reza Rahadian memang benar-benar dekat dengan lawan mainnya tersebut.

Bahkan ada juga yang bersyukur melihat Reza bermesraan dengan seorang wanita. Pasalnya beberapa waktu yang lalu Reza sempat di terpa kabar angin yang menyebut jika dirinya seorang penyuka sesama jenis.

Meski ada yang suka, akan tetapi sejumlah netizen lain menduga jika kemesraan yang di perlihatkan oleh Reza Rahardian dan Adinia ini merupakan sebuah settingan belaka.

Mereka menduga bahwa kedekatan mereka di gunakan untuk mendongkrak popularitas film yang mereka bintangi tersebut.

“Gw rela kalo babang reza bisa sembuh dan jadian sama adinia wirasti sumpah aslinya cantik kuning mulus bgt dibanding disas mukanya kalo dr deket bnyak flek bo!,” Tulis seorang netizen merasa senang

“Bukan settingan aah.. Hartis vavan atas ga maen settingan!! Biar dpt chemistry aj kli.. Jgn samain mrk ama hartis kacang goreng di setasiun antepe yes!! Beda kelassss” Tulis netizen yang lain.

Sementara film yang di bintangi oleh Reza Rahadian ini mengisahkan pasangan menikah Ale dan Anya yang di uji dalam sebuah tragedy yang luar biasa. Pasangan ini kehilangan calon anak, atas kehilangan itu keduanya mempertanyakan sebuah arti cinta sesungguhnya.

To Top