Restoran ini Sajikan Mie Dengan Model Cosplay Seksi-Seksi

                  
unik dan aneh

Restoran ini Sajikan Mie Dengan Model Cosplay Seksi-Seksi

Dameng Meizi2

Makan di Restoran Mie Taiwan Ini, Bisa Foto Bareng Pemiliknya yang Seksi

mixberita.com – Liburan ke Taiwan, tentunya jangan lupa wisata kuliner. Di Taipei ada restoran mie yang tengah naik daun gara-gara pemiliknya yang berpakaian seksi. Perpaduan antara kuliner mie nikmat hingga pemilik restoran yang berpakaian seksi aduhai, adalah apa yang bisa traveler dapatkan di Restoran Dameng Beef Noodles. Dilansir detikTravel dari laman Facebooknya, restoran yang berlokasi di Taipei itu menyajikan mie daging sebagai menu utamanya.

Tapi walau terdengar biasa dan tak beda dengan restoran mie daging pada umumnya, Dameng Beef Noodles diketahui sangat populer di kalangan masyarakat Taiwan. Alasannya terletak pada pemiliknya yang cantik dan sering memakai kostum seksi, Dameng Meizi.

Sebelum membuka restoran mie, Dameng Meizi merupakan seorang penyiar video game yang juga menggemari Cosplay. Kecintaannya pada Cosplay membuatnya gemar memakai kostum yang sedikit seksi dan terbuka. Tampak dari sejumlah foto di akun Instagram pribadinya.

Usai berhenti sebagai penyiar video game, Dameng pun beralih profesi menjadi pengusaha kuliner mie daging. Persis awal tahun ini, dibantu dana dari temannya Dameng membuka restoran mie daging dengan nama sepertinya seperti diberitakan media Rocketnews 24.

Lucunya, kecintaan Dameng pada dunia cosplay membuatnya mengenakan kostum seksi bahkan pada saat ia bekerja. Sebagai pemilik Restoran Dameng Beef Noodles, ia juga terjun langsung dan membantu operasional restoran.

Jadi jangan heran, jika Anda melihat sosok wanita cantik dalam balutan pakaian seksi saat tengah wisata kuliner di restoran miliknya. Bahkan pesona Dameng membuat restoran miliknya selalu penuh. Mayoritas pengunjungnya tentu adalah kaum pria yang penasaran.

Salah satu traveler dengan nama akun M eck bahkan sampai berkunjung ke restoran milik Dameng dan mem-videokan kesibukan di sana. Dalam video berdurasi enam menit yang diunggahnya, tampak sejumlah pengunjung restoran yang tak tahan untuk meminta foto bareng Dameng. Mana tahan!

Tapi tidak bisa dipungkiri, kalau sosok Dameng memang sangat menggoda. Di video Dameng tampak seksi dalam balutan tanktop berwarna putih serta celana model legging hitam dengan motif tuts piano. Sambil tersenyum, ia melayani permintaan foto pengunjung satu per satu.

Terlepas dari pesona Dameng, traveler dapat menikmati mie daging di Restoran Dameng Beef Noodles yang dijual seharga 90 Taiwan Dollars atau setara dengan Rp 37 ribu. Bonusnya adalah foto bareng Dameng!

Restoran itu pun buka pada sore hingga malam hari, dari pukul 17.00-01.00 waktu setempat. Lokasi persisnya ada di No 78, Heping St, Zhonghe District, New Taipei City, Taiwan 235.

Komentar
To Top