Sport

Ratusan Perempuan Seksi Pamer Bokong Indah, Olimpiade Rio 2016 Heboh

Lebih dari 100an perempuan cantik dan seksi berlaga untuk merebutkan poin tertinggi di Olimpiade Rio 2016 Brasil. Bukan untuk merebutkan medali, melainkan untuk memamerkan bokongnya kepada khalayak melalui perhelatan Miss Bum Bum.

Ajang Mis Bum Bum sendiri merupakan ajang pencarian bokong terindah di Negeri Samba itu. Pesertanya adalah, jelas perempuan muda cantik seksi nan bahenol serta memenuhi syarat utama yakni memiliki bentuk bokong bohai nan aduhai dan pastinya, membuat ngiler.

Dari ratusan pendaftar yang sebelumnya sudah melalui tahap seleksi di tingkat provinsi, nantinya hanya akan dipilih 15 finalis untuk kemudian dipertandingkan lagi untuk memperbutkan mahkota juara.

Kemarin, seluruh peserta audisi Miss Bum Bum ini memberikan tontonan gratis dengan menggelar parade serta berjalan-jalan di jalanan kota Rio de Jeneiro yang tengah ramai dengan gelaran olimpiade.

Tak pelak, ‘tontonan’ gratis ini pun membuat heboh di sepanjang jalanan. Pastinya, banyak pengendara yang lantas berhenti karena tak ingin melewatkan ‘pertunjukan’ syur nan erotis itu.

Menurut pihak penyelenggara, perhelatan Mis Bum Bum ini bukanlah ajang untuk mengumbar eorisme dan pornograsfi semata. Melain pertunjukan dan manifeto dari keindahan serta eksotisme Brasil.

“Ini adalah kompetisi kecantikan yang fokus pada bokong wanita Brazil, yang biasanya menjadi foto kartu pos. Menurut kami, itulah sebabnya wanita Brazil selalu menjaga bentuk tubuh mereka, sehingga mereka terlihat seperti yang ada di kartu pos,” kata Oliver dikutip Mirror.

Dalam kompetisi kecantikan ini, dasar penilaian para peserta jelas didasarkan pada keindahan bokong mereka. Ketentuanya adalah bokong yang masih ‘murni’ alias asli tanpa ada rekayasa melalui operasi.

Salah satu peserta Miss Bum Bum, Erika Canela mengatakan, jika ajang Miss Bum Bum adalah sebuah acara ‘olimpiade’ yang sudah pasti menyediakan medali dan hadiah bagi para wanita Brazil.

“Karena Brazil terkenal sebagai pemilik bokong terindah di dunia,” ujarnya sembari tersenyum.

To Top