Selebritis

Ini Rahasia Tubuh Seksi Para Artis Cantik Indonesia

Menjaga bentuk badan merupakan hal yang wajib dilakukan para artis. Pasalnya, mereka dituntut untuk terus tampil cantik dan menarik di depan kamera.

Namun tidak hanya sekedar ramping, selebritis juga tidak boleh melupakan pentingnya menjaga kondisi badan agar tetap fit. Padatnya kegiatan seringkali amat menguras stamina dan jika tubuh dalam kondisi bugar, tentunya akan sangat membantu menghindari terserang penyakit.

Untuk menjaga tubuh mereka agar tetap fit dan ramping, para artis Indonesia memiliki caranya masing-masing. Ada yang berlama-lama menghabiskan waktu di gym, namun tidak sedikit pula yang memilih berolahraga di luar ruangan.

Berikut Beranda ‘bongkar’ 10 rahasia memiliki bentuk tubuh indah dari para artis cantik ternama di Indonesia.

1. Yoga ala Tatjana Saphira.

1

2. Untuk menjaga bentuk tubuh dan staminanya, Pevita Pearce sering melakukan olahraga dalam ruangan seperti foto di bawah ini.

2

3. Dian Sastrowardoyo sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Ia bahkan sudah berstatus sebagai seorang ibu. Namun bentuk tubuhnya tetap terjaga berkat rajin berlatih di gym.

3

4. Hal yang sama juga dilakukan oleh Syahrini. Namun tentunya sang Princess tidak lupa untuk eksis di media sosial. Caranya dengan selfie seperti di bawah ini.

4

5. Julie Estelle belakangan ini lebih sering muncul di film bertemakan laga. Hal ini membuatnya sering menjaga kebugaran tubuh dengan menggunakan berbagai alat khusus.

5

6. Jarang muncul di layar TV Indonesia, Cinta Laura ternyata tidak lupa untuk terus berolahraga dan menjaga bentuk tubuhnya. Doi ternyata juga punya fleksibilitas dan keseimbangan yang luar biasa lho.

6

7. Buat kamu yang ingin berolahraga sekaligus meluapkan emosi dengan cara yang positif, bisa mencoba untuk bertinju, seperti Luna Maya.

7

8. Wah, ternyata ini cara Tyas Mirasih agar tetap bugar dan langsing.

8

9. Raisa. latihan Acro Yoga

9

10. Jessica Mila latihan angkat beban

10

To Top