Prilly Latuconsina Terharu Ada Fans yang Tato Gambar Wajahnya

                  
Selebritis

Prilly Latuconsina Terharu Ada Fans yang Tato Gambar Wajahnya

prilly-latuconsina_20170421_164747

Prilly Latuconsina Terharu Ada Fans yang Tato Gambar Wajahnya

Mixberita. Tindakan Farah Nunut tato lengan dan dadanya membuat Prilly Latuconsina terharu. Prilly tak habis pikir ada fans yang rela menyakiti tubuhnya sendiri demi dia.

“Ah luar biasa banget sih ya karena ada orang yang sampai sebegitunya sama aku ya. Tato selamanya kan? Kalalupun mau dihilangin harus dilaser kan dan nggak mungkin bisa hilang seperti semula kan. Aku bangga, terharu, senang, ada orang yang bisa sebegitunya sayang sama aku. Sampai menujukkan rasa sayangnya seekstrem itu,” ungkap Prilly Latuconsina.

Nunut menato bagian dada dengan gambar tulisan Prilly Latuconsina. Sedangkan pada lengan sebelah kanannya, dia menato dengan gambar wajah Prilly. Sebagai idola, Prilly hanya menegaskan kalau tindakan itu tidak dilakukan dengan paksaan.

Dirinya pun sudah bertemu dengan Nunut. Prilly mengungkapkan, Nunut sempat meminta izin dirinya untuk membuat tato-tato tersebut. “Dari sebelum bikin tato dia izin dulu sama aku. Aku bilang yang penting orangtua mengizinkan dan kamunya nggak akan nyesal ya aku mengizinkan,” ucap Prilly Latuconsina.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Melihat tingkah laku Nunut, bintang sinetron ‘BMBP’ itu semakin merasa beruntung fans-fans-nya yang bergabung dalam kelompok Prillyvers itu pun tidak sedikit.

“Aku beruntung banget i’m so blessed, gila untuk mendapatkan perhatian orang kayak gitu tuh nggak gampang. Aku aja nge fans sama orang nggak sampai sebegitunya. Aku bersyukur banget. Hati manusia itu kan yang menentukan Allah ya. Makannya aku selalu bersyukur Allah mengkehendaki hati mereka dasampai sebegitunya sayang sama aku,” ujarnya.

Prilly Latuconsina berharap Prillyvers bisa terus kompak dan menyayanginya sampai dia tua dan selamanya. Sampai saat ini, Prilly tidak menyangka dirinya termasuk salah satu artis yang memiliki fans terbanyak

Komentar
To Top