unik dan aneh

Pria Ini Ketahuan Lagi Ngintip ‘Daleman’ Rok Seorang Gadis!

mixberita.com – Tak dipungkiri, wanita memang diciptakan memiliki bentuk tubuh yang jauh lebih indah dibanding laki-laki, namun tak sepatutnya para laki-laki menjadi lawan jenisnya tersebut sebagai objek kepuasan seksual.

Seperti yang baru terjadi di area stasiun kereta api bawah tanah Century Avenue di Shanghai, China. Seorang pria muda ketahuan sedang mengintip pakaian dalam wanita yang berdiri membelakangi tepat di depannya. Jika dulu populer menggunakan rautan, kini jaman semakin canggih, laki-laki tersebut memanfaatkan kamera ponselnya.

 

Wanita muda yang menunggu kedatangan kereta api metro ini memakai pakaian hitam dengan rok mini. Ia pun tak sadar dengan perlakuan tak senonoh pria di belakangnya. Meski tak diketahui korban, tapi aksi pria ini ditonton calon penumpang kereta lainnya bahkan salah satunya ada yang berhasil mengambil gambar pria tersebut.

 

Foto-foto tersebut diunggah ke situs Weibo dan sudah dishare lebih dari 2000 orang serta mendapat ribuan komentar. Sontak saja para netizen langsung ikut berkomentar dan beberapa mencari tahu identitas pria yang melakukan hal tak senonoh tersebut.

Tak lama kemudian, diketahui bahwa pria itu adalah salah satu mahasiswa Shanghai University yang mengambil jurusan Applied Sciences. Pihak kampus pun menolak keras aksi asusila tersebut dan berjanji akan mengurusnya dengan polisi.

Pria Ini Ketahuan Lagi Ngintip ‘Daleman’ Rok Seorang Gadis!
To Top