Nasional

Prabowo: Anies-Sandi Akan Bawa Persatuan di DKI

Prabowo: Anies-Sandi Akan Bawa Persatuan di DKI

Mixberita. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, optimistis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mampu mengakhiri situasi dan kondisi DKI Jakarta yang saat ini dinilai gaduh dan terpecah belah.

“Kami yakin Anies Sandi akan bawa persatuan pada DKI yang sudah terpecah ini,” katanya dalam konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4/2017).

unnamed (1)

Prabowo percaya jika Anies-Sandi terpilih, keberagaman di Jakarta akan dirawat. Begitu pula dari sisi sisi keadilan sosial dan rasa persatuannya. “Kita ingin Jakarta yang bersatu. Kemakmuran memerlukan Jakarta yang stabil. Bisnis memerlukan Jakarta yang aman,” urainya.

Dia juga percaya bahwa warga Ibu Kota rindu Jakarta yang berkeadilan. Untuk itu, dia membebankan tanggung jawab tersebut di pundak paslon nomor tiga. “Mari bersama mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat yang di ujungnya Jakarta sebagai Ibu Kota akan mencerminkan persatuan Indonesia,” katanya.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top